0

Yakult Basi

Posted by adamou_dasilva on 10:51 PM

Kemaren pas tanggal 18 oktober 2008, gue lagi main ps ma adik gue. Iseng iseng (gak berhadiah) gue buka kulkas, diantara banyaknya minuman, gue cuma tertarik sama Yakult. Tau Yakult dong, ituloh minuman pelopor probiotik. Anehnya, gue gak sadar klo itu Yakult udah basi. Padahal tulisan kadaluarsanya jelas banget kelihatan. "24 September 2008". Pas itu, gue pikir ini bulan September, padahal bulan Oktober. Alamakjang. Gue baru sadar kalu Yakult itu sudah basi pas pada malam harinya. Itupun dikasih tau adek gue. Waduh gimana dong.. Padahal beberapa hari ini gue lagi kena maag. Wah bisa tmbah parah sakitnya.
Tapi ternyata, gak papa tu besoknya. Biasa aja. Syukur... Alhamdulillah... Makanya mulai hri itu gue harus jadi orang yang teliti.

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.