0

Arti Nama Gue Menurut Prediksi

Posted by adamou_dasilva on 1:08 AM
Seenernya id e nulis cerita ini gue nyontoh dari saudara gue. Gue lagi kurang ide. Sekarang silakan lihat arti nama gue. Tapi sebaiknya jangan dipercaya.

AKBAR VEREZHA BINTANG IBRAHIM
Mengandung Arti:
- Kerusakan, kebinasaan dan kematian (gue gak ngerti maksudnya nih)
- Sakit, Cacat, keributan, hukuman dan lupa pada kewajiban(cacat, memang sih, gue pake kacamata.)
- Kekuatan (gue kuat. enggak juga.)
- Gemar akan Kemasyhuran dan kebajikan (gue enggak ngerti)
- Kemasyhuran dan pernikahan (sama kayak atas)
- Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan (enggak ah)
- Kesesatan dan kedukaan (jauhkan itu dariku Ya Allah)
- Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan (amin... semoga)
- Sifat ragu-ragu (dikit)
- Kesedihan dan kekurang-sempurnaan (mana ada manusia yang sempurna)
- Sifat pengasih dan penyayang (mudah mudahan)
- Berkah Tuhan (amin...)
- Suka pujian (memang sih, tapi semua orang kan suka dipuji)

Tu arti nama gue. Gue sih gak terlalu percaya.

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.