1

Tentang Aku

Posted by adamou_dasilva on 1:54 AM
Halo!!!! Ini adalah blogg pertamaku.Kalian tahu, aku membuat blogg ini dengan bantuan saudara. Gue memang rada rada gaptek. Apa aja gue tanyain. Makanya jangan heran kalau blogg ini teramat sangat sederhana dan tak ada istimewanya. Tapi semoga dapat dinikmati dan dijadikan renungan. Mungkin. Jika ada pemilihan blog ter kreatif pasti blog ini bakal jadi juara terakhir. Pesimis. Ya. Itu sifat jelekku. Takut sebelum bertanding. Gue ngelihat beberapa blog orang lain, gileee, keren bener. Muncullah pesimis itu.
Oh ya, Gue anak laki laki cukup jahil pada temen. Apa aja aku usili. Tapi yang dijahili temen temen akrab. Kalo ank genk, mana berani. Takutlah. Gue kelas 2 SMP. Yaitu SMP YPK Bontang. Gue terinspirasi bikin blog karena sepertinya punya cerita menarik untuk diberi ke semua orang.
OK!!!!!Selamt membaca dan renungkanlah!!!!

1 Comments


Lumayan Bintang ceritanya!
Walaupun aku sudah tahu beberapa ceritam yang kamu tulis itu adalah pengalamanmu seperti Raden,TOP,WII.

Selamat ya!

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.