0

Salaman Sebelum Ulangan

Posted by adamou_dasilva on 12:49 AM

Entah sejak kapan gue melakukan kebiasaan ini sebelum ulangan. Setipa sebelum ulangan, gue berdoa lalu berjabat tangan dengan temen temen. Ya tapi gak ampe 1 kelas. Cape deh... Antaranya ya temen gue, Nabil, Elfa, Upan.
Dalam pikiran pertama kali gue, tujuan pertama kali gue salaman (maksudnya waktu pertama kali gue salaman) untuk memindahkan kepintaran dari dia ke gue. Aneh banget gak... Emangnya bisa???? Akal akalan gue aja.
Waktu itu ada tes basket. Temen gue, Volda, pinter banget maennya. Sedangkan gue "GATOT" alias gagal total. Terus kepikiran deh salaman. Trus gue salaman. Habis salaman, gak diduga gue berhasil. Aneh. Pasti gak sengaja nih. Sementara Volda alah sering gagal. Tapi sebenarnya cara salaman untuk memindahkan kepintaran ini jangan dipercaya, hanya kebetulan semata.
Di klas 2 semester 2, ada ulangan pertama. Yaitu agama. Gue waktu itu lupa untuk salaman. Sampai ulangan ke 4 gak pernah salaman sebelum ulangan. Hingga pas ulangan matematika. Nabil ngingetin:

Nabil: Eh Bin, kita belum salaman. Pantesan ulangan kemaren pada gak bisa. Karena blom salamn.

Gue:Eh Bil, bukan karena gak salaman. Sebetulnya salaman itu untuk meningkatkan motivasi kita pas ulangan. Bukan gara gara gak salamn jadi gak bisa.

Itulah maksud sebenarnya salaman. UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI PAS ULANGAN.

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.