0

MENAMPAR (Menteri Negara Anak Muda dan Pembinaan Olah Raga)

Posted by adamou_dasilva on 5:55 AM
Kementrian satu ini meskipun bernama Menteri Negara Anak Muda dan Pembinaan Olahraga, namun seakan akan benar benar Menampar.Khususnya masalah pembinaan olahraga.Melestarikan stadion termasuk salah satu tugas yang harus dijalankannya.
Seperti yang kita ketahui, saat ini stadion sudah hampir menjadi benda benda langka yang harus dilestarikan. Ada stadion yang berusia puluhan tahun dan bersejarah namun harus dibongkar karena lokasinya mau dijadikan taman kota.Padahalstadion itu menjadi pusat pelatihan tim sepak bola handal. Namun dengan alasan taman kota dipandang lebih bermanfaat dan berfungsi sebagai paru paru kota, maka stadion harus dibongkar.
Menampar berkewajiban menjaga agar pembongkaran stadion secara semena mena tidak terjadi. Menampar harus membela mati matian (tapi jangan mati beneran) agar stadion tetap berdiri.
Padahal kalu kita lihat secara historis, stadion tersebut dalam hal ini adalah Stadion Menteng, untuk mendirikannyasejak dulu butuh waktu kurang lebih 1 tahunan..
Sementara prestasi kesebelasan PSSI dari dulu hingga kini dianggap selalu jeblok.Artinya tidak sehebat prestasi cabang lain, contohnya bulutangkis.Untuk itu agar prestasi PSSI bisa hebat kayak PBSI, maka Istilah PSSI diganti saja menjadi PBSI,maksudnya Persatuan Bola Sepak Indonesia.Hehehe

Dikutip dari Republik Plesetan karya Ucup Keliek, dengan perubahan.

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.