0

Laskar Rainbow

Posted by adamou_dasilva on 12:47 AM

Laskar Pelangi takkan terikat waktu bebaskan mimpimu di angkasa warnai bintang di jiwa. Lagu buatan Nidji ini adalah soundtrack Laskar Pelangi. Tau film Laskar Pelangi dong. Ituloh film yang berasal dari novel Laskar Pelangi. Tau novel Laskar Pelangi dong. Ituloh novel yang dijadikan film. Hehehe..
Gue sudah nonton filmnya. Di Bontang?? Youtube??? Video bajakan?? Enggaklah.. Gue nonton di Samarinda. Kan tau, di Bontang gak ada Bioskop. Makanya gw nonton di Samarinda. Ya, hari itu tanggal.... berapa ya... lupa ah. Pastinya setelah lebaran. Ortu gue ngajak ke Samarinda. Alasan pertama karna mau minal aidin sama kelg di Samarinda. Awalnya gue nolak. Namun Ortu ngasih alasan kedua klo mau nonton Laskar Pelangi. OK deh. Ikut aja.
Di perjalanan gue bayangin gimana nanti filmnya. Bahasanya kayak apa, ceritanya menarik ato enggak, pemerannya bagus ato enggak. Tau kan, klo para anggota Laskar Pelangi adalah pemain debutan.
Pas nyampe, gue gak langsung nonton. Ke rumah saudara dulu. Habis dari rumah saudara baru kita pada sholat Jumat. Nah Habis Sholat Jumat baru balik lagi ke rumah saudara. Makan siang dulu. Nah habis makan2 baru deh menuju Bioskop. BIoskopnya ada di SCP. Oh iya pasa pegi ada banyak sodara yang ikut. Kita aja mesen sampe 12 tiket. Padahal biasanya bolehnya sampe 10 tiket.
Waktu nyampe SCP, anak2 sana kayak preman semua.. Ups. Sorry. Anak2nya pake baju hitam semua, trus.. bayangin ndiri deh tampang preman..Ikal kayaknya autis.
Anggota Laskar Pelangi

Mahar dengan radio andalannya.

Langsung aj deh ke acara utama. Nonton Laskar Pelangi. Malas banget nulis panjang2 Laskar Pelangi, Laskar Pelangi gue ganti menjadi LP!!!!!
Gue kira nih pilm bakal membosankan, gue bakal gak ngerti cerita en bahasanya. Gue dapat perkiraan itu semua karena pas gue baca novelnya, males banget.. Banyak bahasa yang gak gue ngerti. Males deh pokoknya.
Ternyata oh ternyata...... filmnya LUCU bukan main. Gak tau kenapa. Kepolosan anak anak LP bikin lucu. Hampir tiap 5 menit ketawa. Dan biang ketawanya adalah MAHAR. Polos banget deh.
Tapi kurang dapet kesedihan yang dirasakan Lintang. Sepeninggal ayahnya LIntang jadi gak masuk sekolah. Gue kurang dapet rasa sedihnya. MUngkin terlalu banyak ketawa kalee.
Di film in i ada beberapa tokoh yang gak diceritakan, antara lain Trapani. Anak yang katanya ganteng ini hampir gak ada dialognya..
Yaudah deh. Nonton deh pilmnya. Dijamin seru n ketawa. Tapi nontonnya di bioskop(klo masih ada) jangan bajakan ya!!!!
SAY NO TO DRUGS, STOP BAJAKAN, STOP GLOBAL WARMING!!!!!!!! (sorry Global tv, gue contak, heee)

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.