0

Nintendo Wii

Posted by adamou_dasilva on 1:55 AM

Waktu kelas 1 SMP, gue, Ivolda(temen), dan Brama(temen) mau kerja kelompok d rumah Brama. gue yg rumahnya gak terlalu jauh dari rmhnya brama pergi naik sepeda (jauh deket naik sepeda, wong gak bisa naik motor). Waktu masuk rumahnya, gue langsung nuju kamar Brama. Kecil, padat, ciri ciri kamarnya. Disitu terdapat komputer. Banyak gamesnya. Ndeso.... Gak lama Volda dateng. Kita langsung kerja kelompok.
Setelah selesai, kita langsung main komputernya. Tiba tiba muncul games horor.
Br:"Itu games virus. Gak papa. Mainin aja. Gak ngeri."
Gue langsung kabur ke ruang tamu Brama disusl Volda.
Br:"Bin (nama panggilan gue), Vol, sini. Gak ngeri. Biasa aja. Cuma boongan."
Gue:"Enggak ah, nanti kebawa mimpi. Ngeri."
Tiba tiba Brama datang, ngajak lihat
Br:"Ayo gak papa." gue langsung noleh ke arah komputer. Memang gak ada apa apa sih. Tapi tiba tiba Volda ngajak Main psp nya Brama. Brama ok aja.
Gak lama Volda dapet telepon:
Volda:"Halo, bla, bla,bla,bla, NINTENDO Wii, yes."Volda langsung nutup telepon.
Gue:"Siapa Vol?"
Volda:"Ayahku. ayahku di Balikpapan beli Nintendo Wii." nadanya girang. Mukanya senang sekali. Gue terdiam sesaat. Tiba tiba ada rasa iri bukan main. Gue berpikir, enak sekali Volda. Betapa iri nya gue. Tapi gak lama gue pulang sambil membawa rasa iri itu. Gue takut hal itu bisa berdampak pada cara berteman gue dengan Volda yang akan datang. Bahaya!!!
Besoknya, gue bilang ke Volda gue iri sama dia. Wow betapa jujurnya aku!!! hehehe. Dia malaah heran. Trus gue bilang klo gue akan menghapus rasa iri itu.
Lambat lau rasa iri itu hilang. Gue berpikir, ngapain iri. Belum tentu dia lebih baik. dan dia juga gak menyombongkan diri dengan hadirnya Nintendo Wii. Ya, ngapain iri!!!!!!! Mempersulit diri...

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.