0

Vakum Sebentar

Posted by adamou_dasilva on 10:41 PM
Untuk beberapa hari ini bahkan bulan, gue gak pernah lagi nulis di blog ini lagi.Coba aja lihat, kapan terakhir gue nulis di blog. Gue lagi bosen nulis. Tapi ada alasan lain sih. Internet di rumah lagi mati suri. Padahal ada beberapa cerita yang gue alami dan seru untuk ditulis.
Nulis blog bagi gue bukan rutinitas. Gak harus semua cerita ditulis disini. Gue klo nulis ngikutin mood. Sebentar mood nya tinggi, kadang kadang turun drastis.
Nulis blog bagi gue gak haru terupdate.Setiap ada kejadian harus langsung ditulis. Tergantung. Klo ada kejadian seru tapi lagi gak mood nulis, tuz dipaksain, ya gak bakal seru ceritanya.
Nulis blog bagi gue gak harus setiap hari nulis. Belum tentu kejadian bagi kita seru, tapi sebetulnya gak baik buat diceritakan ke semua.
Nulis blog bagi gue gak harus selalu ada foto / gambar di ceritanya. Memang sih klo ada gambar jadi sedikit seru. Tapi klo kejadian yang spontan dan tak terduga terjadi dan kita gak bawa kamera, ya hilang sdh kejadian yang ingin diabadikan.
Itu semua bisa dilihat di blog gue, sampai sekarang baru dikit amat ceritanya. Tapi tunggu aja cerita gue selanjutnya.

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.