1

Tales Of Pirates

Posted by adamou_dasilva on 2:01 AM

Tales Of Pirates (TOP), tengah digandrungi anak muda SMP YPK. Tapi gue gak termasuk. Kenapa?
Hari itu, Rangga, temen gue ngajak main game tersebut. GUe ngikut aja. Saat di download, gila, lame amit. Jadi males main. Internet di rumah juga lambat. Tapi besoknya gua coba main. Lumayan, seru. Tapi lama lama bosen. gerakannya kayak slow motion. lambrote.
Besoknya, heboh TOP. Temen gue, Nabil, cerita macem macem tentang TOP. Gue terpaksa dengerin. Gue duduk di depan kelas Nabil cerita lagi. Cerita kesana kesini. Di bis, wabah menyebar lagi, gak hanya Nabil, yang lain juga begitu. Hari hari di lalui dengan omongan kosong TOP.
Penasaran main? dikit. Gue paling males main game petualangan. Semua game petualangan gak pernah selesai. Gue hanya suka game bola. Sekali Bola tetep Bola. HIDUP BOLA!!!!
Ya sampai sekarang wabah itu masih ada. Disaat gak ada bahan omongan, ngomongin TOP. Ada satu dampak buruk nih:
Si Mail, temen maen bola gue menggunkan internet 5 angka hanya untuk maen TOP. Sudah gak bisa di telepon, internet 5 angka harus bayar. Jadilah Mail gak jadi main gara gara TOP.
Pokoknya gue gak mau denger cerita TOP, apapun ceritanya, bagi gue itu gak berguna.

1 Comments


Memang permainan itu ndak ada gunanya.. kan hanya sekedar untuk menyenangkan hati saja. Tetapi coba saja main TOP. Kan ada senengnye juga. Tetapi jangan keterusan.. nanya sih juga boleh. kan kalo malu bertanya sesat dijalan..?

wkwkwkwkwkkwkwk! Baguslah!

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.