1

AWWW !!!!

Posted by adamou_dasilva on 6:05 AM
Malem ini tanggal 31 Sept, gue tidur di rumah sodara gue. Dinda namanya. Gue nginep dirumahnya karna mo belajar nulis blog. Sebetulnya bukan mo belajar nulis blog tapi buat fitur fitur tambahan di blog.
Sebetulnya si Dinda lagi pegi ke PenSi (pentas seni), gue nungguin aje di rumahnya. Pas gue lagi baca blog temen temennya si Dinda, tiba tiba ada suara motor. Gue kira si Dinda n temennya. Trus gue mo lihat lewat jendela tapi ternyata, DUG!!!, aw kaki gue nabrak kasurnya Dinda.
Wah berdarah nih. Yang kena untung aja jari kelingking. Coba jempol, wah kapan sembuhnya. Bakal lama..
Tapi kok bisa cuma nabrak kasur tapi kok berdarah??? Yaiyalah, wong yang ditabrak tempat kasurnya. Yang terbuat dari triplek. Tapi setelah jari gue berdarah, gue langsung minta betadine. Biar gak ngocor trus tu darah, oh iya biar gak infeksi juga. Tapi syukurlah, setelah dikasih betadine, darahnya udah gak keluar lagi..
INGAT!!!!! BAHAYA BISA TERJADI DI MNAPUN ANDA BERADA!!!! TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN!!!
JADI, WASPADALAH WASPADALAH!!!!!!!

1 Comments


hahaha terlalu bersemangat buat nyambut gue tuh! eh emang kasur gue terbuat dr triplek ya? bukan ah

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.