0

Hari Hari yang Biasa Saja

Posted by adamou_dasilva on 3:04 AM
Waktu kayaknya cepet berlalu. Bukan cepat lagi, tapi sangat cepat. Pertanda apa itu? Mungkin menurutmu karena terlalu menikmati hari hari yang indah. Kalo menurut gue, itu adalah pertanda ki amat. Haaaa!!!!! Gimana??? Betul gak?? Udah belajar agama belum?? Tanda tanda kiamat mulai berdatangan lho.( Waduh sorry, kalimat kalimatnya lagi menyimpang dengan judul, tapi tunggu dikit lagi.) Ada yang katanya, banyaknya bangunan bangunan tinggi/ gedung tingkat tinggi. Waktu terasa cepat. Setahun serasa sebulan. Sebulan serasa seminggu. Seminggu serasa sehari. Dan seterusnya.

Ok deh lanjut, sekarang ke judul ya. Beberapa hari ini serasanya biasa banged. Gak ada istimewanya. Makanya gue jarang nulis postingan tentang kehidupan gue sehari hari. Ya, karena biasa biasa saja. Cuma sekarang lagi musim ulangan. Seminggu minimal 3 kali ulangan. Jadi jarang ngurusin blognya. Cuma ngintip ngintip blog. Gue juga gak berani nekat melakukan sesuatu yang bikin heboh. Mana berani. Malu lah... Malah sekarang gue lagi sakit berkelanjutan. Pilek yang belum selesai, eh... batuk datang membantu pilek menyiksa gue. Ya, namanya juga ujian dari Allah.

Ya, tapi walaupun beberapa hari ini biasa saja, tapi juga ada sedikit lah, hal hal yang menurut gue lumayanlah. Apa ya? Oh iya, pas pelajaran Kimia 2 minggu lalu. Kita sekelas buat telur asin. Trus habis dicuci bersih, dimasukin ke rendeman air garam dan abu gosok. Harusnya direndam seminggu, eh.. kelasku ngerendamnya 2 minggu. Wah, gu bayanginnya bakal asin banged telurnya. Eh pas dibawa dipelajaran KImia 2 minggu kemudian, ternyata beda. Telurnya gak asin asin banget. Malah katanya enak. Hebat juga.

Ada juga temen gue yang bilang kenapa hari hari ini, kok cepet sekali. Sudah hari Jumat lagi. Trus gue bilang itu tanda tanda kiamat. Si temen gue mikir sebentar trus bilang " Gak usah nakutin Bin." trus gue bilang "Bener!!!!!". Trus temen gue yang bernama "beruntung" yaitu Lucky bilang, "Bin, sekarang kita lagi dikelilingi dunia on line sama Jonas Brothers". Bener juga sih. Mayoritas temen temen cowok juga ngomongin game online T O P sama Tantra. Trus yang cewek, ngefans banget sama Jonas Brothers. Grup band musik, yang terdiri dari 3 orang yang ber marga Jonas.

Trus beberapa hari ini temen temen gue banyak yang sakit. Berawal dari Prima, yang kakinya luka parah gara gara katanya nendang kayu pas main bola. Trus si Irma, yang gak tau kenapa, kakinya sakit juga kayak si Prima. Gak lama, temen gue, Elfa, dikabarkan sakit DB. Eh ternyata sakit panas. Beberapa hari kemudian, Elfa bener bener kena penyakit DB plus Typus. Bersamaan itu juga, Upan dan Huwaida juga gak masuk. Gara gara sakit.

Ada lagi berita katanya ada Gerhana Matahari Cincin. Gue sempet nunggu nunggu.Yah, memang bukan takdirnya, gak ketemu deh sama Gerhananya. Gue nunggu sejak jam 3 sore, tapi ya kerna mendung, jadi gak lihat. Sayang sekali. Gue juga harus ngebut baca novel Totto Chan. Gue disuruh bikin sinopsis novel terjemahan. Totto Chan yang halamannya tebalnya sampe 227, kayaknya harus gue baca semua. Mana, lagi gak mood. Wah berabe!!!!

Ok deh, itu lah beberapa bumbu spesial di beberapa hari yang biasa biasa saja. Smoga Allah membuat hidupku menjadi seru dan menarik. Amiennn!!

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.