4

Hepi New Yer 2009 dan Serangan Israel

Posted by adamou_dasilva on 7:39 PM
Kayaknya postingan ini udah rada rada telat. Tahun baru udah beberapa hari yang lalu. Gue baru mosting sekarang. Hari hari ini memang agak malas nulis di blog. Bosen banget liburan kali ini. Lanjut ke topik, gue mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2009 (maaf telat).

Tapi di tahun baru ini jangan senang senang aja. Ada negara yang merayakan tahun baru dengan hadiah "spesial" berupa kematian. Tau kan pasti negara apa. Yang sekarang lagi gencar gencarnya di beritakan di TV, koran, radio, dll. Apa? Ya, betul bagi yang menjawab. PALESTINA!!

Negara mayoritas Islam ini dibombardir habis habisan sama negara tak berprikemanusiaan ISRAEL. Bebereapa tahun lalu juga ISRAEL menyerang negara muslim lainnya, tapi gue lupa. Betapa kejamnya Israel.

Saking kesalnya dengan Israel, masyarakat di seluruh dunia turun ke jalan. Maksudnya kayak pawai atau berkumpul bersama di jalan sambil menyerukan ISRAEL yang jelek jelek. Bahkan foto presiden Bush dibakar dan dilempar sepatu. Warga seluruh dunia sedih dengan kondisi Palestina, terutama Gaza, yang hancur diserang Israel.

Bahkan yang paling kesel lagi nih, Bantuan makanan dan obat obatan dari seluruh dunia yang dibawa oleh sebuah kapal ditabrak dengan sengaja oleh kapal perang Israel. Betapa sia sianya bantuan itu. Padahal beratn Bantuan nyampe puluhan ton.

Gimana gak kesel coba. Hampir semua negara minta bantuan PBB untuk menghentikan serangan itu. Tapi sayang sejuta sayang. Utusan PBB untuk ke Palestina, MENIGGAL DUNIA. Entah tertembak, atau terkena bom, atau tertimpa reruntuhan. Usaha yang gagal. Tapi INdonesia katanya mau ngirim TNI ke Palestina. Lumayanlah bantu bantu. Hebatkan Indonesia.

Oh iya, katanya ada beberapa orang Indonesia mau kesana untuk berjihad melawan Israel. Tapi dilarang pemerintah Indonesia. Dan katanya juga percuma masyarakat Indonesia turun ke jalan. Lebih baik kita berdoa bersama. Supaya Israel terkena imbasnya. Semoga tuhan mengkabulkan.

Oh iya lupa, atas dasar apa sih Israel menyerang Palestina? Apa karena Palestina negara mayoritas muslim? Indonesia juga negara mayoritas muslim. Tapi kenapa gak menyerang Indonesia aja. Tapi jangan deh. Kenapa negara lain belum membantu Palestina? Apa karena ISrael kuat? Emangnya Israel dibantu Amerika. Israel cuma seorang diri. Kita bisa membantu Palestina dengan menyerang Israel. POkoknya SELAMATKAN PALESTINA!!!!!!

Yang penting kita juga harus ingat temen temen dan saudara saudara kita di Palestina. Mari kita doakan yang terbaik untuk Palestiana!!!!!

4 Comments


menurut sepengetahuan saya, israel melancarkan agresi sedemikian sengit ke palestina ada hubungannya dengan akan dilangsungkannya pemilu di negara tersebut. jadi berkaitan juga dengan upaya menaikkan pamor pemimpin israel. dan ya, israel memang di-backing-i oleh amrik. itu kalo saya tidak salah lhoo.
saya juga turut prihatin dengan peristiwa ini. :(
thanks for blogwalking, anyway!


Oh. BAhaya juga ada Amerika yang bantu. Doakan yang terbaik untuk Palestina. Betapa kejamnya Israel!!!


Sungguh tragis, hampir semua kita mengutuk keras sikap Israel dengan segala aksinya. Namun dengan sangat sadar, kita tahu bahwa mereka tidak akan pernah mendengar umpatan dan kutukan kita, sekeras apapun itu. Ibarat berteriak kepada orang tuli, sekeras apapun omongan kita tak akan terdengar. Tapi dalam hal ini, tentunya bukan Israel yang tuli, namun corong kita yang tidak kuat. Kita lemah.


Langkah revolusioner yang perlu ditempuh sekarang ini adalah: Mendesak para pemimpin negara-negara timur tengah untuk membuka Zona Militer Tertutup
yang dilancarkan Israel di jalur GAZA. Mungkin bisa dikatakan ketegasan bukan hanya mengutuk semata. Bukankah kita memiliki OKI, kekuatan kedua selain PBB... Saat ini, berbagai bantuan medis dari belahan dunia mengalami blokade. Jendral Zionis memberi kekuasaan pada tentara untuk mengusir para wartawan dan suka relawan (tim medis & organisasi kemanusiaan). Lalu, apakah kita hanya diam dan bersuaran saja...

Allah tidak akan merubah suatu kaumn kecuali mereka mau berusaha untuk berubah... Kutukan dan kecaman hanyalah hembusan angin yang tak memiliki arah.


ya. yang penting doakan Palestina. Allah akan merubah suatu kaum jika dia mau berusaha.

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.