0

Ibrahim's Custom

Posted by adamou_dasilva on 3:06 AM
Hmm... Cita cita gue memang jadi pemain bola. Pingin banget. Sejak kecil, gue udah suka main bola. Sekitar 8 tahun (sudah ke cil atau sudah besar ya?). Gue suka banget main dan nonton bola. Sepak bola n omer 1 pokoknya.

Nah untuk berangan angan lebih detai menjadil pe main sep akbola, gue coba coba buat kostum sepakbola. Warnanya hijau. Tau gak kenapa? Apa karena gue suka warna hijau? Bukan. Gue sukanya warna merah. Yang benar, karena gue itu kepingin main di tim PKT Bontang. Warna kostum PKT Bontang itu warnanya hijau. Jadinya gue pake warna hijau.

Trus kanapa gue nulisnya IBRAHIM. Karena gue gak mau ditulisnya BINTANG. Aneh nanti dipanggilnya, Pak Bintang, Om Bintang, dll. Makanya jadinya Ibrahim. Trus knapa ada syimbol bintang? Ya biar rame aja sih . Kenapa gue pake angka 94. Sama kan kayak header blog gue. Cerita 94. Tahun 1994, gue lahir. Nah, gue pinginnya ngambil angka 94 nya. Mau tak jadikan nomer identik.

Nah gitu lah kenapa bajunyague rancang seperti itu.



0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.