2

Menanti Pelangi

Posted by adamou_dasilva on 12:25 AM
Dinanti, tidak ada
Tidak ada, dinanti

Hiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!! Tenang, itu bukan kata kata misteri. Bukan kata kata yang mengerikan. Itu hanya sebuah perumpamaan. Tapi, keren gak tu judulnya. Menanti Pelangi. Bukan lanjutan dari Laskar Pelangi lho.

Tapi kayaknya sih, isinya tak sebagus judulnya. Ceritanya masih bersangkutan sama hobi gue yang kedua, yaitu moto moto. Sebenarnya cerita ini udah basi. Kejadiannya sudah sekitar 1 minggu yang lalu. Tepatnya hari Kamis siang. Hari itu, gue les kimia. Pas lagi les, tiba tiba hujan mulai memayungi. Cielah. Awalnya rintik rintik.

Gue belum bayangin ngapain nanti kalo ternyata hujan. Tapi pas hujan lagi deras derasnya, gue baru nyadar, nanti kalo ada pelangi, bagus tuh ada pelangi. Bisa moto moto. Bakal seru tuh jadinya. Trus gue pulang ke rumah dengan semangat 45.



Gue nyampe rumah langsung nyari kameranya. Ahh itu dia, gue langsung bawa keluar rumah. Waktu itu hujan tinggal rintik rinrik. Yang berarti hujan sdah hampir reda. Kalo sudah reda biasanya pelangi akan muncul. Yes, bakal dapat momen hebat nih. Sambil nunggu nunggu pelangi, gue motret motret yang lain dulu.



Sekitar 15 menit di luar rumah, gue sudah mulai males. Mana nih pelanginya. Apa malu ya. Mana mungkin. Hueh. Lepas deh tangkapannya. Pelangi.....Pelangi..... Where Are You!!!!!!



2 Comments


Suka moto moto juga ya?
Koleksi fotonya mana kok gak di share di blog nya? khan seru buat koleksi dan bisa dinikmati semua pengunjung blog ..

Gak usah jauh2 cari pelangi .. seperti lagunya zamrud ... ari ada pelangi di matamu .. cieh cieh ..


To Kuyus: Maap nih Kuyus. Kameranya itu kamera analog. Gak ada kabel datanya. Jadi fotonya harus di cuci. Kalo mo di share harus di scan.

Nanti diusahakan deh....

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.