0

Masuk Sekolah Lagi.

Posted by adamou_dasilva on 5:10 AM
Huh. Waktu cepat berlalu. Akhirnya gue kembali ke habitat asal. Sekolah. Mulai tanggal 5 Januari mulai masuk sekolah lagi. Ya pasti, waktu maen internet berkurang. Untuk belajar, ngerjain pr, istirahat, dll. Sebetulnya cukup seneng juga masuk sekolah lagi. Bisa kumpul sama temen, bercanda, main.

Ya, tapi dengan begitu, nanti gue tidur gak boleh malem lagi. Paling mentok jam 10. Padahal liburan kemarin, pernah jam setengah 2. Terus bangun jam 1. Otomatis gak solat subuh. Hehehe. Cuma sekali aja lho. YA sekarang tidur jam 10, bangun harus paling lambat setengah 6. Trus mandi, airnya masih rada rada dingin. Padahal masih ngantuk thu.

Oh iya, kasihan anak sekolahan di Jakarta. Mungkin sekitarnya juga. Harus masuk setengah 7. Blum lagi kena macet. Tadi pas gue nonton tv, ada yang sudah siap siap sejak jam 4 pagi. Bayangin coba. Pagi pagi buta, harus sudah mandi, siap siap, makan, dll. Dingin banget airnya. Bapaknya harus bangun jam 3 pagi. Coba, tidurnya jam brapa tu. Kan manusia tidur minimal 8 jam. Klo enggak, kpala bisa pusing, dan ngantuk berat. Oh, iya dia itu dari rumah ke sekolah perjalanannya 1 jam. Lama banget kan. Dan katanya, sekolahnya gak ada toleransi, barang siapa yang terlambat sampai 3 kali, akan diskors. Huh... Ngeri juga.

Hari ini adalah hari pertama gue di semester 2. Gue harus ningkatkan nilai. Kalo mampu dipertahankan, kalo bisa ditingkatkan. Oh iya, karena gue nulis postingan kali ini mendadak, jam setengah 10. Harus segera diakhiri. Huahhh.... Capek.... Oh iya tadi, agak jengkel juga. Ternyata gak belajar. Padahal gue bawa buku ada yang nyampe 2 biji. Cukup berat. Eh taunya gak belajar. Acaranya cuma hal hal yang perlu diketahui yang disampaikan pak kepsek. Dan tanggal 6 mulai efektif belajar.

OK, Selamat Belajar!!! Salam Hangat dari "Redaksi" Blog Ini!!! SEE YOU :)

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.