2

Mengintip Blog Kawan: Blognya si Dinda!!!!

Posted by adamou_dasilva on 3:00 AM
Awal mula gue mengenal dunia per blog an, berawal dari seorang remaja perempuan yang agak agak "aneh". Siap dia?? Dinda. Siapa dia?? Dia adalah saudara gue. Adik sepupu yang nasibnya lebih beruntung sedikit daripada gue. Adek sepupu yang tingkatan sekolah nya diatas gue. Aneh enggak. Mungkin enggak bila tau jalan cerita sebenarnya....

Pas SD, diadakan seleksi untuk masuk di kelas aksel / kelas cepat. Saat itu gue sama si Dinda masih sederajat. Masih satu level. Gue dan Dinda sama sama di tes untuk masuk. Yah, tapi gue gagal masuk dan akhirnya Dinda lah yang masuk. Makanya sekarang kita beda level. Dinda kelas 9, gue masih nangkring di klas 8. Walaupun gue lebih tua setahun daripada si Dinda.

Dinda juga punya blog. Buatnya Sudah sekitar sebulan lebih dulu daripada gue. Nah gue mau ngebahas blognya si Dinda. Tapi gue bukan mau ngepromosiin blognya si Dinda. Ngapain blognya dipromosiin. Pengunjungnya sudah banyak banget. Tapi kamu kamu pada kenal sama blognya si Dinda gak? Semoga enggak. Hehehehe. Ya enggaklah, kalau blum pada kenal nah sekarang gue kasih tau.


Entah blognya bertema tentang apa. Eh, gue tau. Blognya bertema tentang kehidupan sehari harinya yang menurutnya menarik dan seru. Pokoknya isinya tentang ceritanya. Hampir tiap hari nulis. Emangnya hidupnya selalu menarik apa? Hahahahhahaaha, pis Din. Layout dibuat feminim, warna pink and putih. Berbeda mungkin 359 derajat dengan kehidupan sehari harinya. Kalu gue lihat, anaknya itu gak terlalu feminim amat. Aga agak tomboy. Eh enggak sih. Tapi tidak menunjukkan kalo dia itu feminim. Hahahahahaha.

Alamat blognya juga agak agak "istimewa". Agak agak asing. coba aja ya buka nih alamat blognya: www.dindaisthepoohlicious.blogspot.com. Hehehe, ribet gak. Maksud dari alamatnya tu memberi tau kalo Dinda pecinta sesama jenis, eh bukan, pecinta Pooh. Itu lho, binatang babi, eh bukan, binatang beruang madu yang "imut".

Semenjak ada kamera barunya itu, Dinda pernah beberapa kali nge share hasil fotonya di blgnya. Lumayan juga sih untuk level kelas menengah. Oh iya, Dinda lah

yang memberi tau gue gadget gadget baru. Kayak musik, jumlah pengunjung, shoutbox, dan alamat buat blog. Ngasih taunya kayak terpaksa amat. Hehehehe. Kayak gak niat ngasih tau. Gue harus nego sama si Dinda. Harus bersusah payah untuk mendapatkan. Walaupun akhirnya gue yang menang.



Dinda itu mungkin rada rada narsis. Dia enggak segan segan nunjukin foto dirinya sendiri. Walaupun hampir semua cewerk juga begitu. Dia kayaknya gak malu. Enggak urus apa yang akan orang kata. Mungkin katanya, Emang Gue Pikirin. Temennya di blog juga banyak banget. Dinda pasti pusing cari temen temen yang dituju.

Dinda juga suka sama Om Jason Mraz. Gara gara lagu Im Yours. Dinda juga punya banyak fasilitas di internet. Ada Facebook, FS, Polyvore, Plurk, dll. Gak tau Dinda bisa pinter buat itu dari mana. Dinda biasanya menumpahkan is ceritanya di Komputernya, yaitu KOTUSOY. KOmputer TUa aSOY. Aneh gak sih. Biasanya Dinda suka nulis pake bahasa Inggris juga. Gue sih mana ngerti.

Tapi intinya, blognya Dinda itu sederhana. Gak neko neko. Siapa yang mau datang ke blognya, datang aja. DI: www.dindaisthepoohlicious.blogspot.com. Tapi jangan lupa sama blog gue.


Postingan ini tidak bermaksud menjelek jelekan blog orang atau menjatuhkan martabat blognya. Tapi hanya untuk memperkenalkan kepada orang banyak atau menambah variasi postingan. Jadi jangan marah jika suatu saat blog anda ada di postingan blog ini. Baca aturan pakai sebelum membaca. Hehehehehe!!!

2 Comments


weeeeeeeew! awesome post! eksis banget kayaknya gue di postingan elu, bung! terimakasih atas perhatian dan kerja sama anda ;)


To dinda: Selamat, anad menjadi pengkomen tercepat. Baru beberpa detik di posting, langsung di komen. sering sering komen yah. Ok semoga kta trus kerjasama. Hahahahahaha. Cuik...

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.