1

OKB, apa Artinya???

Posted by adamou_dasilva on 3:20 AM
Semenjak masuk tahun 2009, acara komedi di tv tv semakin "menjamur". Tapi hanya ada beberapa yang menurut gue lucu, menghibur, and kreatif. Dari siang hari sampe tengah malam, ada aja acaranya.

Mulai dari siang hari, pas gue pulang sekolah. Sekitar jam 1 lebih, habis ganti baju, terus makan siang. Nah, biasanya sambil nonton tv. Biasanya gue nonton Tawa Sutra atau Abdel dan Temon. Tapi gue biasanya nonton Tawa Sutra. Lebih lucu. Kayak sketsa gitu. Pokoknya lucu lucu deh ceritanya. Gue seneng sama salah satu pemeran di Tawa Sutra, yaitu Budi Anduk. Lucu deh orangnya.

Dulu dia cuma sebagai bintang tamu. Eh sekarang jadi pemeran tetap. Trus ada Peppy. Orangnya botak and berjenggot. Dia biasanya berperan jadi orang jahat. Di Tawa Sutra ini biasanya ada tebak tebakan. Lumayanlah. Tawa Sutra ini disiarkan 1 jam. Dari jam 1 sampe jam 2. Itu kalo di Bontang. Kalo di Jabodetabek jam 12 sampe jam 1.

Kalo yang malem hari, ada juga Tawa SutraXL. Kalo yang ini lebih baru. Yang Tawa Sutra doang, yang siang hari, itu dibuatnya sekitar 1 tahun lau. Kalo yang Tawa SutraXL, Lebih baru dan pemerannya ada yang baru. Tapi sayang, jadwal siarannya agak malam. Jam 10. Kalo gue, mana bisa nonton. Paling nonton kalo hari libur.

Nah tus kalo jam 4 sore, ada film katun aneh bin unik. Yaitu Kochikame. Disiarkan di Global tv. Kenapa gue bilang aneh, karena filmnya memang aneh bin ajaib. Pemeran utamanya, si Rio "KananKiri" (tuh kan, namanya aja udah aneh) pengisi suaranya adalah Jodi. Jodi artis yang botak itu lho. Pemeran lainnya juga ada yang suaranya logat sunda, batak, betawi, dll. Ada juga yang kayak Cinta Laura. Pokoknya lucu deh.

Trus pas jam setengah 7, ada Hari Yang Aneh. Ini acara lucu abis. Bercerita tentang artis artis yang dikerjain habis habisan sama agen agen Uya Kuya. Jadi acara ini Hasil ide jahil Uya Kuya. Pokoknya lucu deh. Acara komedi ini disiarkan di Antv. Tapi lebih seru kalo yang dijailin artis artis lucu, Kayak Ruben Onsu, Olga Syahputa, dll.

Nah trus ada juga, kalo habis Maghrib, nontonnya Suami Suami Takut Istri (SSTI). Kalo enggak nonton CuCu. Tapi lebih lucu SSTI. SSTI ceritanya sitkom. Kalo CuCu, kurang lucu. Ceritanya agak agak basi. Nah kalo SSTI, pemerannya punya karakter beda beda. Lebih menonjol si Welas. Orang nya bloon bin oon banget deh. Coba aja nonton.

Trus jam 8 ada Abdel dan Temon. Biasanya gue juga suka nonton. Walaupun itu sering diulang ulang. Acaranya dari jam 8 sampe jam 9. Trus jam 9 ada acara yang paling gue suka. Yaitu OKB. Apa tu OKB?? Gue juga gak tau artinya. Tapi sumpahhhh, lucu banget. Ada Olga, Sule', Parto, Jojon, Raffi Ahmad, dll. Tapi yang bikin gue penasaran adalah apa sebenarnya arti dari OKB. Atau enggak, singkatan dari apa sih OKB.

Tapi ya sudah deh. Gue mau belajar dulu. Jadi sudah dlu ya!!!!

1 Comments


OKB? Orang Kaya Baru :P

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.