6

Abdel dan Temon + Afdol???

Posted by adamou_dasilva on 9:09 PM
Ku bukan superstar
Kaya dan terkenal
Ku bu
kan saudagar Yang punya banyak kapal Ku bukan bangsawan Ku bukan priyayi Ku hanyalah orang yang yang ingin dicintai Oooooo...

Sepenggal lirik dari Project Pop, Bukan Superstar. Tau dong, lagunya Ost. acara apa? Apa?
Ya, Abdel dan Temon Bukan Superstar. Gue lumayan suka sama ini acara. Menghibur, tapi bagi gue hanya bikin tersenyum. Ciri khas dari film ini adalah "perang mulut". Saling salah menyalahkan. Saling jelek menjelekkan. Ada satu lagi kayaknya, slogan dari sketsa ini adalah OH, IYAYA.


Tau gak siapa pemerannya di sketsa Abdel dan Temon (ADT)? Ya Abdel dan Temon lah. Mereka ini mulai banyak dikenal di acara Super Soulmate di Indosiar. Gue mau bahas Sedikt tentang ADT. Awal ADT dulu. Ceritanya itu sitkom (situasi komedi). Seiring perkembangan jaman (cielah...) makin banyak pemeran dan tempatnya tidak itu itu aja.

Abdel. Dia sahabat akrabnya Temon. Dia lebih pinter dibandinkan Temon.Temon sering dibodohi sama Abdel. Kalau Perang kata juga pasti Abdel yang Menang. Temon hanya bisa berkata OH, IYAYA. Nama asli dari Abdel itu Abdel Achrian. Orangnya gemuk, berjenggot, besar. Dia jago main gitar. Dia sering nyanyi sama Temon.



Temon, temen akrabnya Abdel. Mereka tinggal di kost Abdel.Si Temon cuma numpang. Temon itu agak agak telmi (dalam film). OON. Tapi suaranya kayak Ebit G Ade. Oranya tuh ehm.. tonggos, monyong, dan katanya mukanya jelek. Katanya lho. Dia lebih kreatif daripada Abdel. Tapi hasilnya hancur. Gagal. Tau gak nama asli Temon? Apa? Bukan. Apa? Bukan. Yang bener itu Simson blabla. Dia dikasih nama Temon karena Sifat Simson mirip dengan sifat Temon dalam film Serangan Fajar, ada anak kecil namanya Temon suka ngelap ingus. Pas itu Simson di kuliah lagi pilek dan dia ngelap ingus sembarangan, teman temannya memanggilnya Temon.

Dan pemeran tambahannya ada Muklis. Si ATM Berajalan. Dia itu satpam tapi banyak duit. Temon sering ngibulin Muklis, supaya dapat pinjaman utang dari Muklis. Abdel dan Temon sering ngejahilin Muklis dengan kata "BELIIN NASI BUNGKUS DUA" pasti Muklis ngomong " AH OGAH AH". Terus ngacir pergi.

DAn pemeran lain ada Mama Abdel. Logat jawanya kental sekali. Udin. Julukannya si Cungkring. Badannya tinggi banget. Kurus pula. Oon juga kayak Temon. Dia ngakunya cowok paling ganteng sekomplek. Padahal jauh.. Bagong. Julukannya Petromak berjalan / kecoak berkilau. Badannya pendek, kecil, botak depan. Emak Udin. Emaknya si Udin. Beno. Adeknya Abdel. Lebih ganteng daripada Abdel. Temen serumah Udin dan Emak. Udin dan Beno saudara sepupu. Mbak Fitri. Janda 1 anak yang diperebutin Udin, Beno,Temon. Raka. anaknya Mbak Fitri. Pak RT. RT komplek Udin. Suka bilang "JELEK JELEK GINI RT LHO".

Tapi beberapa hari yang lau ada sosok baru. Si Yadi Sembako. ARtis lawak yang udah tenar karena logat Arab ini beberapa hari yang lalu menjadi Abdel. Entah kenapa? Apa menggantikan si ABdel yang sakit atau apa? Si Yadi dipanggilnya si ABdel. Pas itu juga gue jadi malas nonton ADT. Jadi gak lucu lagi. Gak pas Yadi dipanggil Abdel. Tapi beberapa hari sesudahnya, ada Abdel lagi. YEs, senang akhirnya Abdel ada lagi. Tau gak,Yadi dipanggil apa? AFDOL. Yadi memang terkenal karena logat bahasa Arab. Ya, Yadi jadi si Afdol. Trus dipanggilnya , DOL, DOL. Jelek banget.



Apa nanti Abdel dan Temon ganti nama?????????????

6 Comments


i take you're a fan of Abdel&Temon. you know everything about them, lol.


No. Hanya suka. Aduh gue gak bisa bahasa Inggris.


Tau tuh!! kayak tai tu Afdol!!
kalau ngatain keterlaluan!!
PINGIN GUA PUKUL!!!
Abdel dan temon udh JELEK
kala.u ada AFDOL GEMBROT JELEK!!
udh masa kecilnya kayak tai lg!!


sebenernya sih idenya bagus ya , cuman makin laama ga jelas arahnya kemana , ujungnya tenggelem lagi , udah format nya dijadiin kayak dulu aja , terus kita kan udah sring liat si abdel maenin abdel , lah kalo misalnya ada si afdol , jadinya gimana gitu , bikin gua males nontonnya .


Nama asli pemeran si Beno sapa yah?


Yadi Sembako ngerusak nih sinema

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.