0

A - Z

Posted by adamou_dasilva on 10:52 PM
Wah lama gak mosting nih. Maklum coy, sibuk belajar.. Caelahh. Gak sih, gw lagi gak mood mosting. Lagi males malesnya. Alhasil pengunjung nya berkurang deh. Mana gak ada yang komen lagi, nasib nasib. Eits, tapi yang berlalu biarin aja lewat.

Postingan gw kali ini menurut gw cukup susye. Gw mau coba sebuitn dari A sampai Z tentang diri gw. Pastinya sulit banget kan. Tapi biarkan gw mencoba. Karena kita tidak bakal tau kalau tidak mencoba. Bismillah...

Akbar Verezha Bintang ibrahim, adalah nama lengkap gw.

Bintang, adalah panggilan gw disekolah. Tapi biasanya manggilnya Bin, Bin. Emangnya mister bin.

Charlie, vokalis ST 12 yang gw suka banget karena suaaranya... mantap cin.. hahaha

Duren, buah yg gw suka banget, apalagi yang montong. Glekkk

Energic, hahahaha, gw mearasa energic kalo lagi maen bola.

Facebook, yang sekarang lagi doyan gw maenin

Gilaa, gw maunya jadi orang setengah gila. Tapi yang seru seru. Bukan yang tiba tiba jadi idiot atau autis. Yang gokil lah.

H, gw sekarang kelas 9H... Hebat!!!

Islam, agama gw yang gw anut sampai mati.

Juventus, klub andalan gw. Jagoan gw pokoknya.

Kalah, yang paling sulit gw terima. Hahaha

Lupus, novel remaja yang paling gw suka. Kayaknya sampai sekarang belom ada edisi baru.

Motor, hampir setiap pergi les pasti pakai motor. Tapi kadang naik sepeda.

Noordin M Top, orang yg gw harap cepet ketangkap polisi.

Oblong, kaos yang sering gw pake. Kalau kemeja males, kalau yu ken si males juga. Yang pasti enggak oooo bolong..

Pc, komplek perumahan gw. Sepi tempatnya coy.

Quran. Ngaji itu penting lho. Setiap Senin dan Rabu gw wajib ngaji baca Al Quran...

Real Madrid, klub yang gw gak suka karena sok. Mentang mentang kaya beli pemain seenaknya.

St 12. Jangan tanyakan kecintaan saya dengan ST 12. HIdup St 12 Hidup METAL (mellow total)

The Lord of The Ring, salah satu film kesukaan gw.

Ulangan, kalo ulangan hampir setiap hari, bisa gila gw. Masa' belajar terus, kapan mainnya. Hahaha

Verris Yamarno, gw seneng banget liat dia main di laskar pelangi. Polosssss

Woody, nama tokoh kartun kesukaan gw. Woody Wood packer ya lengkapnya?

Xy Kids, majalah langganan gw.

Zidane, Zidane salah satu pemain idola gw karen dia islam dan manteb main nya cing...

Itu dulu deh ya. Sekian. Capek gw muter otak untuk postingan ini. See ya!! MERDEKA!!

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.