0

Yess ST12 Rilis Album ke 3 & Web Omegle

Posted by adamou_dasilva on 1:47 AM
Horeee akhirnya ST12 rilis Album ke 3 nya yang berjudul PUSPA Repackage. Sebagian lagunya memang ada di album ke duanya, tapi ditambahin lagi sama beberpa lagu baru. Diantaranya ada Isabella, Biarkan Aku Jatuh Cinta, Memujamu. Yang pastinya gw wajib beli albumnya. Gw kan pecinta ST12 sejati.

Tapi kayaknya susah banget cari albumya di Bontang. Stoknya terbatas. Yang banyak malah bajakannya. O iya, kamu kamu kamu pada suka sama ST12 gak? Kalo gw suka banget. Karena gw seneng banget sama suara khasnya si Charlie. Suaranya bagus banget pokoknya. Gak ada yang bisa samaiin.

ST12 juga baru buat website lho. Website khusus ST12. Alamat web nya http://www.bandst12.com . Web nya simple tapi menarik. Karena ada jadwal turnya, video klip nya, wallpapernya, dll. Daripada gw disini hanya berbasa basi, mendingan kamu kamu pantengin nih gambar ST 12 di album ke 3 nya.

Ini album keduanya yang berjudul PUSPA aja

ALbum ke 3 Puspa Repackage




Beda dari ST 12, gw dikasih tau Vicky, ada web untuk chatting sama orang lain tanpa register dan donlot file nya. Namanya Omegle. Alamat web nya http://omegle.com . Gampang banget caranya. Kamu tinggal tulis alamat web site nya. Trus setelah muncul gambar nya, klik tulisan start a chatting (kalo gak salah). Terus setelah itu nanti bakal nyambung ke halaman chatting nya.

Dan tinggal tulis deh. Tapi disini problemnya. Biasanya orang yang kita ajak chat suka melontarkan (cielahh) kata kata yang gak pantes. Kata kata jorok. Disini yang bikin gw males. Kalo begini, kamu bisa aja memutuskan chatnya, tinggal pijit disconnect. Dan klik start new chat (kayaknya).

Cukup sekian artikel gw untuk kali ini. tetep terus pantengin blog gw karena blog gw BUKAN BLOG BIASA!!! Gw akan terus memosting artikel yang pastinya gak biasa... OK OK

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.