0

Andai Punya Duit 10 Triliun

Posted by adamou_dasilva on 10:52 PM
Gw pengen berandai andai. Jika gw kaya raya, baik hati, tidak sombong, rajin menabung (lho?). Andai gw punya duit 10 triliun. Kira kira duit segede gitu, butuh berapa lama nabungnya, jika dalam sebulan kita menabung 100 ribu??? Sekarang gw mau masuk ke alam khayalan gw ya. Jika gw punya duit 10 triliun, apa yang gw lakukan? Berikut hasil dari alam khayalan gw.

1. Pertama, gw akan membantu semua rakyat miskin di Indonesia. sampai ke pelosok pelosok dareah. Uang yang dikasih, sesuai kebutuhan aja. Kenapa gw berkhayal kayak gini? Karena gw kasiha sama orang orang yang kurang mampu, hidupnya susye. Kasihan banget.

2. Sekend, gw pastinya mau membahagiakan keluarga gw apalagi orang tua. Apa aja bakal gw kasih asal gak neko neko dan tidak merugikan orang lain. Dari minta beliin bakso sampai minta di naikkan haji gw kasih asal ada duit 10 triliun.

3. Gw mau membei perlengkapan kebutuhan sendiri. Beli ini itu asal benar benar dibutuhkan. Yang gw butuhin sekarang itu, Ipod, motor gp, mobil Lamborghini, baju baru, bola kaki, hp baru. Hahaha...

4. Membuat tempat hiburan di Bontang. Seperti Bioskop, taman hiburan, kolam renang, Mall, membuat cefe, hotel high class, dan lain lain yang pokoknya dibutuhkan di Bontang.

5. Gw mau mendatangkan band band luar negri maupun dalam negri. Terutama ST 12.

6. Gw juga mau menyumbangkan sebagian duitnya untuk pesantren atau yang lainnya.

7. Membuat tim PKT FC dengan dana sendiri dan gw pengurusnya serta merekrut temen temen gw jad pengurusnya. Dan membeli pemain pemain hebat dalam dan luar negri.

Mungkin segitu dulu yang gw pikirkan. Kalo inget lagi nanti gw tambahin lagi. Dan semoga semua itu bisa terjadi walaupun kecil kemungkinannya. Hahahaha

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.