1

2 Web Unik

Posted by adamou_dasilva on 4:27 AM
Mosting lagi nih. Tema postingan ini tentang web unik. Mau tau?? (MAU), penasaran??? Langsung aja deh, dari pada panjang lebar. First, yang pertama, web ini bikin gw kaget setengah sadar. Because, web ini memang mengagetkan. Emang apa sih kok sampai segitunya? Ntar dulu, pada tau fesbuk kan. Yang kagak tau boleh angkat kaki dari sini. Hehehe.

Lanjut, gw menemukan web yang sangat sangat mirip dengan fesbuk. Hah? Apa itu?? Coba deh ya, pada buka www.kenalanyuk.com . Mungkin udah pada tau ya. Tapi semoga ada yang belom tau juga. Jadi postingan ini lebih berguna. www.kenalanyuk.com memang fesbuk versi Indonesia. Perbedaan mencoloknya hanya pada warnanya. Kalo Fesbuk warna biru, kalo kenalanyuk warna ijo (kayak lumut sih).

Trus kalo fesbuk pake inisial FB, kalo kenalanyuk pake inisial KY. Dan lagi, kalo gambar depan FB pake gambar negara negara dunia (kayaka Amerika, Afrika, Asia, dll), tapi kalo KY, gambarnya Indonesia. KY juga punya slogan tapi gw lupa.

Sebenarnya gw mau liatin gambarnya, dan perbedaannya, tapi situs KY lagi gak bisa diakses. Tapi gw cari di gugel, dan menemukan beberapa perbedaan. Liat aja nih...



Halaman depan FB

Halaman depan KY



Logo Kenalan YukLogo FB

Lanjut, selain KY, gw juga dapet info dari sodara gw, si Dinda Kribo Mambo. Dia ngasih tau kalo ada web alay. Pada tau alay kan. Alay itu tulisannya dirubah rubah. Misalnya begini, NAMA SAYA BUDI menjadi N@mA sAy@ BuD1. Dan semacamnya. Kamu kamu pada alay gak? Kalo iya, semoga segera diberikan tuhan jalan lurusnya ya. HAhahahaha. Kalo gw sih jijik bin amit amit sama alay. Aneh gitu.

Oh iya, lupa, nih alamat web alay nya. Eh maksudnya alay text generator. Merubah text biasa menjadi text alay. Alamat web nya http://alaygenerator.co.cc/ . Coba dibuka ya. Dan ini dia gambar gambar web nya.


Nih halaman web nya...


Nah di kotak putih itu kalo mau translate ke tulisan alay. Ada tulisan anda pengunjung alay ke 737. Berarti banyak juga yang alay. Hahahaha

Nah semoga artikel atau postingan ini bermanfaat. Pantengin terus blog gw, karena blog gw, BUKAN BLOG BIASA!!!!

1 Comments


waw lumayan unik - yaw .. coba cek yang ini juga unik .. designnya triiix.com ... thanks

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.