1

PR dari Bang Zul

Posted by adamou_dasilva on 10:43 PM
Berhubung mendapatkan pr dari Bang Zul, maka gue diminta untuk menuliskan sepuluh fakta tentang diri gue. Berikut ini PRnya:

In English :
1.Each blogger must post these rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3.Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4.Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Dalam Bahasa Indonesia :
1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu

OK, gue akan melaksanakan tugas tersebut. Walaupun di sekolah juga banyak PR. Ternyata, dimanapun kita berada, http://viiadisini.blogspot.com/r itu selalu ada. Oh iya, Terimaksih atas Pr yang Bang Zul berikan.. Mari kita mulai.

1. Main Sepak bola: sepak bola memang hobi gue dari kecil. Setiap sore (hampir) gue main bola di lapangan sama temen temen. Cita cita gue memang kepingin jadi pemain bola handal. Pemain bek tengah posisinya. Gue kepingin main di PKT sama Juventus. Gue suka bola pas umur, sekitar 7 tahun. Pas itu gue lagi di Jawa. Tapi karena ceritanya panjang kita langsung ke nomer

2. Tanggung Jawab : setiap masalah yang menerpa gue (wah kata katanya tinggi banget), gue mecoba untuk mempertanggung jawabkan hal itu. Pokoknya apa pun hal yang melanda kita, kita harus berani bertanggung jawab. GUe jawab, kamu tanggung.

3. Tidak ingkar janji: gue selalu mencoba menepati janji. Gak enak sama orang yang sudah janji sama kita, malah kita gak nepati janji. Kecuali udah ngasih tau.

4. Mudah terharu: Gue orangnya cukup mudah terharu. Gak tau kenapa. LIat gelandangan, anak2 miskin, bikin terharu.

5. Kaca Mata: Dari TK, gue sudah pake kaca mata. Penyakitnya kayaknya memang sudah cukup tinggi. Gue sudah gak bisa lepas dari kaca mata. Andai aja, ad pengganti kacamata yang lebih simpel ato hal apa saja yang bisa mengobati mata, gue harus coba.

6. Taku ketinggian : Gue paling takut sama ketinggian. Sumpah, klo ngeliat ke bawah, wah takut. Gak tau kenapa bisa begini. Dari Lantai2 ngeliat ke bawah aja dah takut. Tapi kayaknya lebih takut kacamatanya jatuh. Ihh serem.

7. Say no Nyontek: Seperti cerita gue sebelumnya, say no nyontek. Gue gak suka nyontek. Gak jujur. Gak seru kalo dapet nilai bagus tapi hasil nyontek..

8. Panikan: gue orangnya panikan. klo dah melakukan hal penting, trus ditanya sama orang lain, biasanya jadi panik. Duh, lupa seketika. Aneh...

9. PKT mania: Seperti yang ngasih PR ke gue yaitu Bang Zul, gue juga pecinta PKT, tapi gak termasuk BONTANGMANIA. pOKOKNYA gue PKT Lovers.. Bravo PKT... Viva PKT

10. Minum Madu: Setiap pagi sebelum pulang sekolah, gue minum madu. Tulisannya MADU PINTAR (BUKAN PROMOSI), walaupun katanya madu itu enak, manis, tapi kalo yang ini kentel ma kemanisan. Tapi manisnya tu gak bikin sakit gigi. Katanya tu mAdu bikin kita jadi pintar. Selain madu untuk di minum, gue juga pake madu untuk tetes mata. Katanya tetes madunya bisa ngurangi penyakit mata.

OK, itu10 fakta tentang gue. Tapi gue gak akan ngasih PR ke orang lain karena temen gue baru dikit.

Trimzzz.....

1 Comments


sorry baru ngoment...gw sakit nih...bagus kok..GOOD JOB..

kmu bisa ambil serifikat di.. http://www.bangzulnews.co.cc/2008/11/penghargaan.html

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.