1

Di Samarinda: Berenang (part 2)

Posted by adamou_dasilva on 6:32 PM
Akhirnya gue nulis lagi. Setelah beberapa hari ini internet di rumah sangat lambat. Ya, jadi males nulis and ngurusin layout. Kalo itu diurusin, bisa kesel. Bisa bisa mukul laptop. Ok, kemali ke judul. Cerita sebelumnya, Sekitar 10 menit dari rumah sodara, akhirnya nyampe juga, ternyata hotelnya............
Dan ternyata hotelnya, wuihhh, gak yang seperti dibayangkan. Megah, bintang 4 lagi. Hotelnya itu diatas tanjakan, ya kayak Hotel Mesra (tau Hotel Mesra?). Jadi klo mau parkir, ya naik dulu. Dinding di teras hotelnya dikit.Hampir kaca semua.
Pintu masuknya bisa buka sendieri. Keren (ndeso....). Gak seperti yang gue bayangin. Dingin juga dalamnya. Ada orang yang baca koran, ngobrol, nunggu orang, d el el. Habis check in kita sekeluarga langsung naik lift ke lantai 5. Tapi ayah gue gak ikut naik dulu, markiir mobil.
Pas naik lift, harus pake kartu kamar hotel. Jadi otomatis. Tinggal masukkan kartu, langsung menuju ke lantai yang dituju. Pas sampe lantai 5, gue rada rada pusing. Kayaknya karena lantainya tinggi banget. Gue juga juga takut sama ketinggian. Jadi insting takut gue timbul.
Pas masuk kamarnya, gue langsung lompat ke kasur. Tiduran. Asikkkk, habis capek banget... Trus gue inget kata kata temen gue si Lutfhan, tapi gue panggil si Upan. Dia bilang klo jendela kamarnya, gak ada terasnya. Jadi pas buka jendelanya bisa langsung jatuh. Ihhhh...
Trus gue coba lihat, wuih. Ngeriii. Tinggi banget.
Tiba tiba ayah gue nelpon klo gak bisa naik pke lift karena ga' ada kartu. Alhasil, ibu gue turun dengan mencabut kartu kamar. JEEPP!!! Lampu kamar langsung mati. Gak lama ada yang ngetok pintu kamar. Siapa tu?? Gue ngintip. EH ternyata ayah gue. Gue nanya:

Gue: "Lho, mana ibu?"
AYah gue: "Gak tau." nadanya kayak habis ngos ngosan
Gue: "Trus naiknya kayak apa?"
Ayah gue: "Tangga lah."

Pantes ngos ngosan. Gak lama ibu gue dateng. Langsung memasukkan kartu kamar dan akhirnya, lampu nyala lagi. Gak hanya lampu sih yang nyala. Tv, d el el, juga pada nyala. Tapi kebiasaan kita bilangnya ya MATI LAMPU, bukan Mati Listrik. Betul kan.
Gue gak terlalu suka di hotel Borneo, tau kenapa? Simple aja padahaal. Gara gara ada BATHUP. Padahal klo ada Bathup, bisa darisore sampe malam berendam disitu. Ya tapi karena adanya STANDUP, ato mandi sambil berdiri ya jadi gue gak mandi. APA, GAK MANDI??? Iya, gak mandi, tapi gantinya berenang.
Ya, sore itu gue sama adek adek gue mau berenang. Tapi sebelum berenang olahraga dulu. Olahraga apa? JALAN KAKI. Dari lantai 5 sampai lantai paling bawah ato lantai 1 naik lift. Nah baru dari lift jalan kaki ke kolam renang. Pas itu ada sodara sama ayah gue yang nemenin. Trus dimana ibu gue? Ibu gue tidur di kamar. Kecapean. Trus lampunya mati dong? Enggak. Ayah gue dengan idenya melipat kertas menjadi dengan seukuran kartu kamar lalu ditancapkan. Hasilnya? Lampunya gak mati. Balik lagi ke berenang. Sekitar jam setengah 5 gue sudah berenang. Dari seluruh kolam (padahal kolamnya cuma 2) gue gak tenggelam. Yang paling tinggi aja cuma 165 cm. Gue cuma dikit aja kelelep.
Pertama gue masuk, airnya dingin, tapi lama kelamaan jadi anget. Selain ada yang main air ada juga yang les renang. Ada satu halpaling gue takutin pas renang. Bukan tenggelam. Yang bener adalah kram kaki. Gue sering banget pas berenang, kakinya langsung kram. Padahal, gue sudah pemanasan dulu. Sekitar jam setengah 6 gue sudah selesai berenang. Pas gue mau masuk ke ruang bilas, gue lihat ruang fitness. Gue mau banget tu fitness. Gue mau fitness besok pagi ah. Trus gue lanjut ke ruang bilas, pas masuk ruang bilas, ada 2 kolam cukup gede juga. Gak tau untuk apa?. Kayaknya sauna. Tapi pas gue pegang airnya, gak panas. Urus? Lanjut ke ruang bilas.
Selesai bilas langsung, ke kamar. Capek habis berenang. Pas malamnya gue mau ke rumah saudara. Dirumah saudara ya makan malam end silahturahmi. Pas sekitar jam 9, sodara gue pada ngumpul di kamar sama ibu gue. Tau apa yang mereka lakukan?? (to be continued..)

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.