1

Di Samarinda: Hotel Borneo (part 1)

Posted by adamou_dasilva on 3:06 AM
Minggu kmaren, tepatnya tanggal 1 hari Sabtu bulan November gue n keluarga pergi ke Samarinda. Sebetulnya bosen juga klo ke Samarinda trus, coba ke Balikpapan. Tapi enggak enaknya ke Balikpapan adalah perjalanannya. Tau kira kira berapa jam dari Bontang ke Balikpapan. 5 Jam. Perjalanannya berliku liku, membosankan, dll. Tapi sebetulnya waktunya jadi 5 jam karena jalanannya. Coba ada jalan tol, mungkin cuma 3 jam. Truz klo Bontang Samarinda ada jalan tol, mungkin cuma 1 jam. Ya, tapi kan di Kalimantan, jalanannya naik turun, blok sana blok siini. Sebangsa delman, bajaj, kereta api, becak, dll, gak bakal ada di Kalimantan.
Eh, kita kembali lagi ke topik utama, pagi itu skitar jam 9-nan. Gue sudah berangkat. Perjalanan gue habiskan dengan tidur di mobil. Males klo misalnya dengerin musik, ato baca2, kayak lama banget perjalanannya. Klo tidur, kan lebih rasanya cepet.
Pas gue bangun dari tidur, ya masih sekitar setengah jam lagi baru nyampe. Gue mikir, kayak apa nanti hotel Borneo. Dari temen temen, gue nyimpulkan klo hotelnya bakal jelek. Pokoknya gak sebagus Hotel Victoria.
Tapi ternyata pas nyampe di Samarinda, gak langsung nuju hotel,tapi ke Lembuswana. Kite kite pade mo bli buku n makan siang dulu. Pas nyari makan, gak ada yang cocok. Akhirnya KFC lagi. Habis dari Lembuswana, eh ternyata pergi ke rumah sodara. Sodara dari Jawa yang baru aja beberapa hari Di Samarinda. Pas kita dateng, orangnya lagi pergi. Sekitar 10 menit kita menunggu. Dibawah panasnya matahari yang kayaknya mau bakar bumi. Puanas banget... Akhirnya Datang Juga orang yang ditunggu. Langsung aja ya, sekitar 30 menit disana, kita akhirnya benar benar ke tujuan utama kita, yaitu Hotel Borneo. Sekitar 10 menit dari rumah sodara, akhirnya nyampe juga, ternyata hotelnya............ (to be continued)

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.