10

Asal Muasal Nama Blog Gue

Posted by adamou_dasilva on 11:29 PM
Ya, kali ini gue mau nyeritain asal muasal nama blog gue. Mungkin pada aneh kenapa nama website blognya www.caritasederhana.blogspot.com. Dan tulisannya cerita 94.
Ya, pertama kenapa nama websitenya www.caritasederhana.blogspot.com. Adalah sebuah kekeliruan atau ketidak sengajaan dari gue. Sebetulnya webnya itu bernama www.ceritasederhana.blogspot.com. Tapi karena gue gak sengaja, ya jadinya www.caritasederhana.blogspot.com. Bodohnya.. Trus kenapa pake nama itu. Karena gue buat cerita cerita yang sederhana, yang gak susah dimengerti. Gue juga sulit kalo pake nama yang sulit. Pertama tama, sory mayori Din. Gue pake contoh namanya yaitu: www.dindaisthepoohlicious.blogspot.com. Klo pertama kali denger, pasti susah nyebut n ngejanya. (Sory Din...)
Tapi nama gue juga sulit diinget sama temen, kayak gini:

Gue: "Nanti kunjungi blog ku ya."
Elfa: "Apa?"
Gue:" caritasederhana.blogspot.com."
Elfa: "Apa?" nada kaget.
Gue: " caritasederhana.blogspot.com."
Elfa: "carita?"
Gue: "iya."
Elfa: "Kok gak cerita?"
Gue: "salah ketik."
Elfa: "owalah."

Tu kan. gara gara gue salah ketik, temen temen gue pada bingung.
Trus kenapa pake cerita 94 adalah gara gara gue lahir pas tahun 1994. Jadinya gue pake nama itu. Tapi klo pake cerita 1994, wah kayak udah lama banget. Jadinya cuma pke 94.
Trus kenapa gue backgroundnya polos ? KArena gue gak bisa ngapa ngapain. Template, gue pingin down load, tapi gak ngerti. Jadi kalo kamu punya blog yang templatenya down load, kasih tau ya. Tak tungguu.

Trims...

10 Comments


wes iya gue maapin, kan biar aneh sama rada asing aja gitu gue bikin dindaisthepoohlicious.blogspot.com HAHA


apalah artinya sebuah nama

:D


wah....!!
sesuai nama blognya, artikelnya pun sederhana.
Namun terlepas dari smua ini gw salut...

yah memang benar...!
Apala arti sebuah nama, yang penting kan lo udah expresikan diri diblog ini.

by.mich-bt


hhaaa.. gampang ajj klo mau tuker template. buka disini http://www.pyzam.com/bloggertemplates. disana banyak template.


Tapi klo pke template dari http://www.pyzam.com/bloggertemplates. Gak error kan. Klo si Dinda pernah juga, tapi eror.


Nama itu beraati lhoooo eh tukeran link yukkkk?


boleh(to aditya r). Tapi nanti ya. Lagi ngurus template.


To Nabila: Lebih tua atau lebih muda???

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.