0

Sumatif pun Berakhir

Posted by adamou_dasilva on 7:57 PM
Akhirnya Selesei Juga. Sumatif yang dijalani selama 5 hari akhirnya selesai sudah. Gara gara sumatif, gw gak boleh internetan. Dan akhirnya sekarang Tinggal liburan... Dan menurut data yang ada di otak gw, otak gw mensurvey bahwa sumatif tersulit jatuh pada pelajaran FISIKA.

Berikut hasil survey otak gw yang dilakukan dari hari Senin kemaren sampe hari Jumat ini.

Senen
Bahasa Indonesia: 20%
Agama Islam: 25%

Selasa
Bahasa Inggris: 20%
PPKN: 24%

Rebo ( Gw menyebutnya dengan nama BAD DAY)
Fisika: 50%
Kimia: 10%

Kamis (Good Day)
Sejarah: 2 %
Ekonomi: 20%

Jumat
Matematika: 30%

1 masalah terbesar selama sumatif yaitu pilek gw yang kambuh kalo pas sumatif. Padahal kalo lagi gak sumatif gak pilek sama sekali. Dan pernah juga gw lupa bawa kartu pelajar yang bikin gw deg degan pas ngerjain soalnya. Padahal kartunya keselip di tas gw. Fuhh untung guru yang ngawas gak tw.

Sekian Cerita singkat usai sumatif dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf. Wassalam...

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.