0

BBB: Bukan Berita Biasa

Posted by adamou_dasilva on 7:09 AM
Selamat pagi, siang, sore, malam pembaca. Kembali bersama saya Bintang Ibrahim dalam program BBB, Bukan Berita Biasa. Program berita yang berisi 50% fakta dan 50% fiktif belaka. Dan semua berita saya kupas secara tajam, setajam silet. Program BBB, adalah program berita pertama dalam dunia per-blog-an. Dan akan terus ada sepanjang perjalanan blog ini.

Berita pertama.

Seekor kelelawar hitam menerima nasib naas. Ditengah dinginnya udara malam, kelelawar hitam itu tewas kesetrum. Melihat dari mata sendiri, kelelawar hitam itu tewas tergantung. Diduga, ketika sang kelelawar sedang berdiri diatas kabel telepon, dengan bodohnya kelelawar itu tewas kestrum. Hingga berita ini diturunkan, tak ada reaksi warga sekitar untuk memakamkan jenazah sang kelelawar. Diperkirakan, karena tidak ada orang yang sanggup mengambil jenazah kelelawar, karena kelelawar tersebut tewas di ketinggian 11 meter.

Berita selanjutnya,

Seorang warga sekitar diduga mengalami gangguan kejiwaan. Tapi, sifat dan perilakunya masih normal normal saja. Karena penasaran, kami mengirim reporter ke lokasi kejadian.

Reporter: Menurut warga sekita, anda dikira gila?
Orang Itu: Iya. Saya sendiri juga bingung.
Reporter: Sebetulnya sejak kapan anda dikira gila?
Orang Itu: Sejak saya mengucapkan kata kata kontroversial.
Reporter: Kata apa itu?
Orang itu: Bahwa saya sesungguhnya jabatannya lebih tinggi dari seorang presiden. Karena saya adalah seorang RAKYAT. Sejak Demokrasi, Rakyat yang lebih tinggi jabatannya daripada presiden.
Reporter: Benar juga.

Entah, dalam kasus ini siapa yang gila.

Berita ke tiga,

Anak anak Bontang menemukan sebuah permainan baru. Permainan baru ini menggunakan sebuah bola. Namun kata mereka, bolanya tidak boleh sembarangan. Dalam permainan ini tidak diperkenankan menggunakan bola golf, bola basket, bola bowling. Permainan ini dibutuhkan minimal 10 orang. Lalu dibagi menjadi 2 kelompok, sehingga setiap kelompok menjadi 5 orang. Permainan ini menggunakan sebidang tempat yang cukup luas. Dan juga dibutuhkan 2 buah gawang di tiap ujung tempat. Dalam permainan ini, dilarang menggunakan tangan kecuali yang menjaga gawang. Dan juga, untuk menang harus memasukkan bola kedalam gawang. Anak anak sangat senang dengan permainan ini. Mereka menyebutnya Bola Sepak.

Berita ke empat.

Musim liburan telah tiba. Khususnya di Bontang, sejak beberapa hari yang lalu anak anak SMP YPK sudah libur semester. Setelah menjalani sumatif selama 5 hari, mereka diberikan libur panjang hingga pertengahan Juli. Banyak siswa siswa yang memanfaatkan liburan dengan pergi ke luar kota bersama keluarga. Namun bagi siswa siswi yang menetap di Bontang seperti merasa bosan. Karena tidak tau harus apa karena Bontang yang itu itu saja.

Beerita tadi menutup perjumpaan kita kali ini. Saksikan terus BBB, Bukan Berita Biasa hanya di sini. Terimakasih atas perhatiannya, terimaksih dan Wassalam.

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.