0

Sekedar Info

Posted by adamou_dasilva on 4:19 PM
Libur lagi. Lumayanlah 5 hari. Sabtu-Minggu-Senen-Selasa-Rebo. Sekolah kok banyak liburnya. Eits, tapi itu bukan topik utama postingan kali ini. Hoah.... (baru bangun tidur), langsung aja ketopik utama deh. Cekidot.

* Gw merasa kalo blog gw ini lagi sepi pengunjung. Penyebab utamanya sih kayaknya gara gara gw vakum sekitar 2 bulan dari dunia per blog an. Gimana caranya biar bisa rame pengunjung ya? Ken yu help mi???

* Gw paling males kalo lagi nulis posting, trus diliatin sama orang orang. Rasanya risih. Trus juga gw suka sulit nyari waktu untuk mosting. Selain harus gantian sama orang orang dirumah, biasanya gw kalo lg mosting biasanya diliatin. Makanya gw jarang ngepost.

* Beberapa hari yang lalu gw mau coba pake adsense. Tau kan. Adsense itumesin yang bisa cari duit lewat blog. Tapi sampe saat ini gw masih bingung gimana caranya. Padahal waktu itu semangat nyari uang lewat adsense tinggi banget. Sayang gak kesampean. Seperti pepatah, Maksud hati menggapai gunung, Apa daya Tangan tak sampai.

* Pas gw lagi di Tenggarong, di mobil gw berkhayal. Apa khayalannya? GW berkhayal gw lagi diwawancarai bung Andy F Noya di Kick Andy. Denang tema para blogger sukses. Wuih... gak mungkin baget. Kalo beneran terjadi itu beneran EMEZING. Tapi gw berharap.

* Kesulitan gw kalo lagi nulis postingan yaitu sulitnya membuat kalimat yang baik. Dan membuatnya menjadi cerita yang bagus. Itulah kesulitan pertamannya.

* Raditya Dika menginspirasi gw dalam menulis blog. Setelah gw membaca bukunya yang Kambing Jantan, semangat nulis gw jadi tinggi. Padahal ceritanya itu sederhana, tapi enak dibaca dan seru dan kocak pula.

* Temen gw si Arvan (tapi gw sering manggilnya Bli Ketut), mau pindah sekolah pas kelas 3. Dia minta 1 permohonan sama gw. Dia minta gw lepas kacamata. Karena selama ini gw gak pernah lepas kacamata dihadapan mereka. Sungguh berat.

* Gw paling takut sama yang namanya ketinggian. Kalo di ketinggian liat kebawah, bisa puyeng binti pusing. Rasanya mau jatuh. I het Ketinggian.

* Salah satu cara menaikkan mut gw adalah nonton pertandingan sepak bola. Yang intinya pertandingan tersebut haru PKT yang main. Kalo udah nonton PKT, mut gw langsung tinggi. Jadi kepingin main bola.

Cukup sekian. Wassalam...

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.