0

2 Hari Penuh Isu

Posted by adamou_dasilva on 4:18 AM
Sebetulnya postingan ini mau gw tulis hari Rebo kemarin. Tapi gara gara internetnya lagi mati suri, gw terpaksa mengurungkan niat gw tersebut. Padahal waktu itu mut nya tinggi banget. Ya tapi apa mau dikata.

Flesbek ke hari Selasa.

*Awalnya, pas masuk datang ke sekolah semua berjalan dengan biasa. Burung masih berkicau, mobil masih beroda 4, dan gw masih laki laki. Semua itu berubah setelah gw melangkahkan kaki masuk kelas gw yang panas kalo di siang hari. Gw lupa siapa yang negur gw, dan dia berkata "Eh Bin, kamu udah belajar Ekonomi?". Gw masih santai aja. Lalu gw berkata" Emang nya Ulangan?", dia menjawab, " Iya. Kata gurunya kan hari ini ulangan. Katanya si Hasmah (temen gw) ulangan kok, bla bla bla bla bla." Gw dengan ngototnya, "Enggak. Minggu depan baru ulangan." Akhirnya kita saling mengeluarkan argumen masing masing. Ya udah, gw mengalah. Gw setuju aja deh. Gw kira ada benernya juga kalo nanti ulangan. Gw lalu belajar buru buru disisa waktu yang ada. Gak lama gurunya masuk dengan santainya. Dengan sedikit tegang yang takutnya nanti ulangan gw coba rileks. Dan ternyata, GAK ulangan. Malah disuruh merangkum. Huft...

*Sehabis pelajaran Ekonomi, temen gw yang lain bilang nanti ulangan Komputer. Ya udah gw iya iya aja. Gw biasa aja sih. Dan siap apapun yang terjadi. Dan ternyata gak ulangan juga. Beuh...

*Habis Komputer, pelajaran Bahasa Inggris. Kalo yang ini, gw bener bener tau kalo nanti bakal ulangan. Ya jadinya sejak malam harinya udah belajar. Dan hasilnya lumayan juga, 96. Hanya salah 1.

*Habis Pelajaran B Inggris, Ke BHS Indo. Kalo yang ini gw udah tau pasti gak ulangan. Tapi ada satu yang gw lupa. Ternyata ada PR. Tapi gw biasa aja. Males ngerjain. Gurunya baik kok. Jadi, santai aja. Dan betul, gw gak dimarahin atau diapain, yang gak ngerjain dibiarkan saja.

*PPKN, hmm... gak disangka gak diduga, gak ada kabar eh malah ulangan. Gak ada persiapan sama sekali. Untung aja ulangannya boleh buka buku atau istilah kerennya Open Buk (itu sih bahasa Inggrisnya).

Lanjut ke hari Rebo

*Matematika, kemarin temen gw bilang kalo nanti ulangan matematika. BTW, pada tau gak kalo MATEMATIKA itu singkatan. Yaitu, MAkin TEkun MAkin TIdak KAruan (say piss untuk semua guru MTK). Lanjut, gw dengan bodohnya percaya kalo nanti ulangan Matematika. Gw juga udah belajar malemnya. Dan ternyata Gak Ulangan lagi. Fuhhh...

* Bhs Inggris lagi. Gw gak tau sama sekali kalo hari itu bakal ulangan Bhs Inggris lagi. Padahal kemarin udah dikasih tau (katanya). Ya udah belajarnya gak nyampe 1 jam. Ya lumayanlah, Bhs Inggrisnya bisa.

* Sejarah. Ini juga ulangan. Padahal gw gak tau kalo bakal ulangan. Untung juga boleh buka buku. Tapi ulangannya sulit banget. Pasrahlah dengan nilai sejarah.

Hmmm..... cukup sekian. Wassalam.

(Please Leave Your Comment)

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.