0

Hari Hari yang Membosankan, Top Rank Lagu dan 1 Impian Aneh

Posted by adamou_dasilva on 2:13 AM
Hmmm.... masih di hari libur. Paling di liburan ini cuma bangun-internetan-dengerin lagu-main-nonton-jalan jalan-tidur. Begitu seterusnya. Gimana gak bosan. Tapi di liburan yang sesingkat ini Kakek dan kakak sepupu gw yang cewek dateng jauh jauh dari Bandung.

Selain ngurusin fesbuk, juga sibuk buka blog. Mikir, ide apa yang cocok untuk ditulis di blog ini. Saking biasanya hidup ini, jadi tak tau mau nulis apa. Dasar gak kreatip. Sebetulnya sih, ide gw bisa muncul kalo gw lagi sekolah. Tiba tiba aja, tringggg, muncul ide. Tapi masalahnya, gw itu agak bosan juga sekolah. Ngulang ngulang pelajaran terus.

Tapi liburan kali ini, gw juga sedikit dihiasi lagu lagu indo dan manca negara. Ya lumayan lah. Bisa sambil nyanyi nyanyi. Lagunya juga bagus bagus kok. Walaupun juga gw dengerin lagu itu itu terus. Dan sekarang, dengan ide kreatip gw ( menurut gw) gw akan membuat daftar lagu terfaporit edisi Lagu Indonesia. Daftar lagu ini gw buat menurut versi gw sendiri. Dan siapa saja boleh tidak suka. Ya biasalah, selera orang berbeda beda. Dan gw menamai top rank lagu ini dengan nama, MANDI, liMa lAgu kereN Di Indonesia (sumpahh, maksa banget, gw mikir mati matian untuk buat nama ini). Lanjut, ada siapa di posisi pertama.

1. Tak Ada yang Abadi dari Peterpan. Lagunya itu bagus banget. Pas dengan suara Arif, eh Ariel yang gitulah pokoknya. Dan cukup menghanyutkan hati. Pokoknya bagus banget.
2. Bila Waktu Telah Berakhir dari Opick. Ini memang lagu Islami, tapi bagus juga. Kalo kita menghayati betul betul ini lagu, kita bisa sampe menjatuhkan air mata. Gw suka pas dengerin di REALIGI. Bagus pokoknya. Lanjut...
3. Bukan Cinta Biasa dari Afgan. Ya memang, Afgan ini memang suka menyanyika lagu yang kemudian menjadi hits. Suaranya juga bagus.
4. Menunggumu dari Ridho Rhoma. No comment...
5. Jangan Pernah Kau Berubah dari ST 12. Gw memang suka banget lagu dari ST 12.

Hmm... kenapa tiba tiba gw terpikir untuk membuat daftar lagu kayak diatas. Karena gw terinspirasi dengan daftar daftar lagu faporit di program program tipi. Ya jadi ngikut aja. Dan menurt gw, musik di Indonesia itu beragam. Banyak banget macamnya. Walaupun banyak yang dibilang pelagiat.

By the way bukan On the way, gw akhir akhir ini lagi sering nyanyi nyanyi. Tapi anehnya, setiap gw nynyi pasti ada aja yang batuk batuk. Walaupun gw tau bahwa suara gw itu teramat sangat sangat tidak jelek. Dan kalo gw nyanyi, selalu terinspirasi dengan seorang penyanyi dari sebuah grup band di Indonesia yang tepatnya bersal dari Bandung yang terletak di Pulau Jawa dan di bagian Jawa Barat yang kata orang jaraknya hanya 2 jam dari Jakarta. Grup bang itu bernama ST 12. Jadi gw terinspirasi dengan suara Charlie.


Suaranya itu unik banget. Gw pingin banget punya suara kayak Charlie. Suaranya itu bisa naik turun. Bagus pula. Pokoknya suaranya tu top markotop bin bagus banget bin keren abizz bin unik. Pokoknya, di Indonesia ini, gw paling suka sama suaranya Charlie. Andaikan gw bisa punya suara kayak Charlie...

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.