2

Rada Rada Mirip

Posted by adamou_dasilva on 9:16 PM
'Jujurlah padaku Jujurlah paduku.... Kau menyimpan Rasa kau menyimpan rasa cin..ta.."

Itulah sepintas lagu dari Radja dengan judul Jujur, eh salah ding, Itu sebagian dari seperempat liriknya Vierra. Tau Vierra dong, masa' gak tau sih. Itu lho band anak anak muda yang rambutnya agak agak lebat ( emang Vierra aja yang jadi band anak muda dengan rambut agak lebat). Gini deh jelasnya, gw kasih gambarnya aja.


Gimana pada tau kan. Kalau masih pada gak tau, tanya aja di toko toko terdekat. Dan Lagunya yang sekarang lagi nge buming baget di tipi tipi adalah Dengarkan Curhatku. Tau kan, kalo gak tau, parah benerr.. Apa perlu gw nyanyiin..

Dan inti dari postingan ini adalah bahwa gw nemuin lagu yg cukup mirip dengan lagu Dengarkan Curhatku. Gw nemuinnya di blog temen adek gw, namanya si Ihsan, di http://ihsanchairdiansyah.wordpress.com/.

Dan lagu yang mirip itu berjudul Lostprophets (Rooftops). Gw gak tau yang mana judulnya, Lostprophets ato Rooftops. Cara bacanya aja gw gak ngerti. Dan kalo kamu pada dengerin ni lagu, wuihh... rada rada mirip.

Gw gak tau kok bisa mirip. Mungkin Vierra terinspirasi ato gimana, mungkin juga gak sengaja mirip. Tapi gw gak menyebut Vierra menjiplak lagu itu, ato istilah kerennya sih plagiat. Dan bagi yang penasaran sama lagu Lostprophets (Rooftops) bisa buka alamt ini : http://www.4shared.com/network/search.jsp?searchmode=2&searchName=Lostprophets+(Rooftops)+mp3

Sekian dari gw. (Tumben si Raditya Dika gak nampang disini lagi..)

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.