0

New Template (Lagi) & Kesedihan di Awal Liburan

Posted by adamou_dasilva on 1:59 AM
Hmmmm..... bosen juga sama template yang lama. Dan akhirnya, jreng jreng jreng jreng..... template baru coy. Setelah gw balik lagi ke dunia blog, kok ada rasa rasa bosen gitu sama blog gw. Ya sudah, dengan hasil pemikiran yang setengah matang, gue ganti template yang baru.

Awalnya gue buka site nya Raditya Dika, ternyata eh ternyata, template/layoutnya si Kambing itu di ganti. Jadi lebih sederhan tapi modern (lho???). Ya sudah, gw juga coba ganti yang baru, cari yang lebih simple tapi seru. Tapi kok, kayaknya dari postingan sebelumya sampe sekarang, gw selalu nyebutin nama si Radith ya?? Apa dia pingin numpang terkenal di blog gw (cuik...), eh dia kan udah terkenal ya.

Trus gw cari cari di gugel, dimana ya tempat template yang bagus, eh ternyata balik lagi ke website template gw sebelumnya. Di pyzam.com. Dan ketemu lah ni template. Temanya sih Kolorful. Padahal ukuran sebenarnya template gak kayak gini, tapi lebih gede. Kalo di blog gw cuma keliatan sedikit, gak sepenuhnya.

Dan template gw sebelumnya tu motif bintang bintang. Trus warnanya agak cerah terang. Tapi sekian lama dengan template itu ya bosen deh.. Ya pasti semuanya juga ngerasain kalo templatenya gak diganti ganti pasti bosen bin bete kan. Ya sama kayak gw.

Oh iya, sebelum gw make template ini, gw coba coba dulu ni template di blog lain. Gw sampe buat 2 blog untuk ngetes ni template. Takutnya tiba tiba eror. Tes dilakukan selama 2 hari semalem. Dan dari sekian template, template ini yang lolos. Dan hasilnya ya seperti ini, dan gw juga harus ngopi HTML ChatBox, jam, dll biar gak hilang nanti.

BTW (bukan BMW), pada hari Kemis kemaren gue mangalami sebuah tragedi yang menyedihkan. Pas lagi jam Olahraga, kan OR basket. Pas gw lagi maen, tiba tiba terjadi benturan Mega Dhasyat. GEDUBRAK...... Gw gak nabrak lemari (emang di lapangan basket ada lemari) tapi nabrak temen gw yang badannya besar. Dan timbul bunyi KRETEKKK(ini bukan rokok dan bukan promosi)... Kacamata gw (kacanya bagian kiri) retak..... Luar biasa (lho).

Soalnya cuma retak gak pecah. Biasanya kan pecah trus bisa bisa kena mata tu pecahan. Kalo ini gak, cuma retak. Dan mata gue selamet sentoso, cuma sedikit memar. Tau rahasianya??? Karena kacanya sering gw minumin susu... makanya kuat.. salah, yang bener karena kacamata gw terbuat dari plastik... Makanya gak pecah. Oh iya, harusnya kan Plastikmata, bukan kaca mata... Dan hari hari ini, gw make tu palstik mata yang retak untuk pergi les... malang niang..

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.