2

Terimakasih Kambing (Semoga **A* Tidak Tersindir)

Posted by adamou_dasilva on 4:06 AM
Wuih... hilang dari habitat asli gw sekitar 2 bulanan, akhirnya gue kembali lagi.. Memang pepatah itu bener, Buah jatuh gak akan jauh dari pohonnya... (lho???). Ya, awal Februari, gw seperti menemukan sebuah "peradaban" baru yang sekarang sekarang ini digandrungi semua kalangan. Dari muda sampe tua, hampir punya semua... apalagoi kalo bukan Fesbuk.. Keluarga gw aja punya semua.

Tapi apa sebetulnya hal yang bikin gw balik ke blog ini.. Adalah seorang Kambingjantan. Hah?? Ya, nama samaran dari Raditya Dika. Waktu itu adek gw beli buku si Raditya, trus gw baca2, dan timbullah niat gw balik lg ke blog gw yang tercinta. Emang, bukunya si Radit memang seru abis. Angkat 2 Jempol kaki deh buat si Radit... hehehehe

Dan sekarang, gw lagi bosen binti bete sama fesbuk. Gitu gitu aja. Coba bisa Gini gitu, kan seru tuh. Dan mencoba untuk tidak lagi meinggalkan blog kesayangan gw ini. Sekarang ini, gw lagi nulis di blog sambil dengerin lagunya Menunggumu dengan judul Rhido Rhoma, eh kebalik ding. Gw akan menyanyikan sebagian lagunya, sekalian pamer suara (huek...). " Selain dirimu kasih... tiada yang lain lagi..... Tempat cintaku bersemi.. mencurahkan isi hati.... lama sekali... aku menanti.. kedatanganmu kekasih.. dah ah, jangan diterusin, nanti ketagihan...

By the way any Pawai... tadi gw baru pulang dr sekolah. Habis ulangan Fisika, sumpah, lumayan sulit... temen gue sampe sampe ngomong kata kotor, kayak sampah, selokan, kotoran, dll. Dan besok,ulanagna menanti lagi. MATEMATIKA.. Mana gw gak hapal rumusnya lagi.... Tapi, kabar baiknya, minggu depan gw libur... cihuy, sementara anak klas 3 UAN... Lumayan, 4 hari.. Untuk anak kelas 3, selamat menikmati ujiannya..... :)

2 Comments


Horeee... selamat2 ada yang balik ke blog lagi.. heehhehe.. tapi gabungin aja blog ama Fesbuk.. biar makin afdol...


Ya Blog 55% and Facebok 53%... lho???

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.