2

Gara Gara Slogannya Ngulik

Posted by adamou_dasilva on 5:06 PM
Sore itu habis main bola di lapangan babi, gue langsung tancap gas untuk pulang. Dengan keadaan badan penuh keringat dan kaki cukup kotor, gue langsung siap siap mandi. Menunggu embernya penuh dengan air, gue milih main laptop dulu. Tiba tiba teringat program Ngulik yang ada di Trans TV yang ada dipresenteri sama si Welas SSTI. Yang paling gue suka ketika si Welas ngomong gini di akhir acara (sambil dinyanyikan)

"Sabtu..... Minggu...... Setengah Satu......."

Tapi tiba tiba gue lupa nadanya kayak apa. Gue terus mikir kayak apa nadanya. Sampe masuk kamar mandi pun, masih gue cari cari nadanya kayak apa. Trus pas gue lagi ngocorin (bahasanya kayak apa ya?) shampo ke tangan, eh gara gara gak konsen lagi mikirin nadanya, gue malah basuh tu shampo ke seluruh badan. Gue yang waktu itu belum sadar, sampe berulang ulang kali basuhin tu shampo ke badan. Tiba tiba gue sadar. "Lho ini kan shampo." Langsung gue bilas badan gue pake air.

Habis dibilas, eh malah jadi agak agak bau. Trus pas gue mau ngocorin shampo ke tangan lagi untuk shampoan, ya.., malah habis tu shampo. Dan pas gue sabunan pake sabun yang beneran, baru deh ketemu deh nada slogan nguliknya. Ini dia nada slogan Nguliknya.

"Sabtu....Minggu....Setengah Satu....."

Kalo mau tau kayak apa nada slogannya. Liat aja setiap hari Sabtu Minggu jam setengah satu (wib). Nanti di akhir acara, si Welas ngomong kayak gitu...

2 Comments


haduh haduh....
gara gara mikirin slogan ngulik,sampe sabunan pake shampo,,untung aja ga sampe ngebersihin muka pake odol,,Pedes dah tu rasanya


Ada ngulikers juga nih yang ngefans sama ngulik sampai kebawa ke kamar mandi. Waahh makasih ya, untuk jadi penonton setia Ngulik.

Jangan Lupa nonton, Sabtoo.. Minggooo.. Setengah Satu.

mampir ke blog nya ngulik ya, di ngulik.net

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.