2

Arvan yang Suka Bertapa...???!!! (part 1)

Posted by adamou_dasilva on 11:30 PM
Hahahahaha........
Tawa kita di sela sela pelajaran. Kita??? Iyalah, kan ada gue sama temen temen yang ketawa bareng bareng. Kalo gue sendiri, bisa dikira gila. Emangnya siapa aja sih temen temen gue? Kalo temen gue ada banyak. Nyebar di seluruh tempat di Bontang. Hehehehe. Maksudnya temen temen gue itu tinggal di tempat yang beda beda.

Tapi postingan kali ini, gue lebih memusatkan kepada temen temen gue dikelas. Temen main gue ada sekitar 6 sampe 7 orang. Tapi bukan sembarang main. Maksudnya melakukan apa aja bersama. Jajan bersama, ngobrol bersama, makan bersama, minum bersama, ngutang bersama, sampe pipis pun bersama sama (enggaklah.... maksudnya pipisnya gantian gantian).

Di kelas gue ada 31 anak. Di sudut kanan bagian depan ada si Arvan........ Dia anak band bro.... Keren gak (enggak................) . Nama bandnya itu Patriot. Bandnya ini berdirinya belum lama, tapi kayaknya sudah mengalami asam manisnya dunia musik. Apa pasal???? Ada aja.... Jangan di kasih tau deh, kasihan mereka kalo di kasih tau. Arvan ini anaknya cukup baik, trus mukanya juga agak agak sangar tapi berbeda dengan kenyataannya.

Arvan dengan gitarnya. Gue ambil dari friendsternya.

Arvan ini nama lengkapnya I Ketut Arvandika Candra Wisesa. Kalo dilihat dari namanya, dia ini keturunan dari Bali kan. Bapaknya orang Bali bro.. Di kelas, Arvan punya hobi yang diketahui sama anak anak lain. Yaitu bertapa. Apa itu???? Ada aja.... Trus, dia juga suka bengong sama ng***l (disensor karena ini aib orang.) Arvan ini hobi banget main gitar. Dia sering menyebut dirinya sendiri dengan Arven Gates. Tapi Arvan akan pindah sekolah pas kelas 3 SMP. Goodbye Arvan. (Gue yakin, Arvan pasti senang karena namanya ditulis di blog ini dan bandnya juga ditulis. Gue yakin.... Hehehehe)

Trus di belakang Arvan ada si biang jail diantara temen temenku. Siapa dia??? Namanya adalah Luthfan Fauzan. Biasanya gue manggilnya dengan sebutan Upan. Dan Gue yakin anda anda tak akan kenal siapa orang ini. Anaknya usil sekali. Tapi gak akan usil sekali seperti yang di tipi tipi. Anaknya itu biasanya cuek sekali. Kalo dipanggil biasanya di gak noleh noleh. Perlu beberapa kali baru noleh.

Upan ini punya studio band. Namanya ST 12. Hah????? Maksudnya Studio Tampomas no 12. Dia yang bilang begitu. Dia ini suka sekali main game online. Nama gamenya Tantra. Wuih, bisa sampe pulang sekolah dia ngomongin Tantra. Dia ini jarang jajan. Kalo iya juga, biasanya beli minum sama permen. Lagi nabung katanya. Upan suka sekali main drum. Biasanya alirannya itu rock. Pernah di studionya, ia main drum keras keras dan akhirnya salah satu tom nya robek. Hehehehe. Rasain Pan....

Trus di belakang Upan ada anak termuda diantara anak anak lain di kelas gue. Namanya Nabil. Lengkapnya Muhammad Nabil Ar Ridho. Dia ini lahir tahun 1996, tapi sudah kelas 2 SMP. Mungkin dia ini anak paling muda diantara semua anak anak kelas 8. Karena umurnya masih muda dia sifatnya masih agak kekanak kanakan. Dia biasanya juga suka ikut campur masalah orang. Pissss Bil.... Misalnya ada orang yang mukul, dia juga ikut mukul. Tapi dia otaknya cukup encer. Lumayan pinter.. Dia ini ikut kelas aksel, makanya sudah kelas 2.

Dia ini suka main bola juga. Kayak gue... Kita sering main bola bersama kalo sore sore. NAbil ini keturunan Sumatra. Jadi sama sekali gak ngerti bahasa Jawa. Apalagi kalau kita lagi ngomong bahasa Jawa. Dan Nabil ini juga suka main game online.

Ini baru setengah dari temen temen gue. Tunggu kelanjutannya ya...... Ada temen gue yang jago gambar dan ada yang sudah ganti ganti pacar berkali kali. Siapa dia??? Tunggu saja.....

To be Continued....

2 Comments


This comment has been removed by the author.

Wah hebat tu... Coba ah....

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.