0

Ngeblog Lagi

Posted by adamou_dasilva on 8:44 PM
Akhirnya bisa ngepost jua. Dah hampir seminggu kayaknya gak nulis di sini lagi. Kadang kadang aja cuma liat atau mampir mapir, liat kabar blog gw ini. Ya maklumlah, sekarang gw udah kelas 9, harus lebih banyak belajar dan istirahat. Juga gak boleh online facebook, apalagi nulis di blog. Gak sempet, gak ada waktu. Paling juga buka internet kalo nyari tugas sekolah.

Pernah sih kalo gak salah minggu lalu, pas mau posting, eh moodnya down banget. Jadinya nunda untuk nulis. Memang, kalo ngeblog diperlukan ketenangan, mood, dan inspirasi. Oh iya, kalo bisa gw mau langsung nulis 4 atau 5 judul sekalian. Dan juga gw belom sempet balesin inbox dan belom join jadi follower. Sorry ye, ntar kalo ada waktu gw lakukan.

Hmmm... nanti tanggal 1 Oktober adalah ulang tahun pertama blog gw. Jadi kalo bisa, gw mau bikin edisi khusus. Jadi ditunggu aja ya. Oh iya, selamat menikmati artikel artikel selanjutnya... Pantengin tru blog gw. Karena blog gw BUKAN BLOG BIASA!!!

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.