0

Spesial Buat Arvan/Bli Ketut/Wisesa

Posted by adamou_dasilva on 9:03 PM
Namanya Ketut Arvandika Candra Wisesa. Lahir di Cirebon. Usianya lebih tua 2 bulan dari gw. Bapaknya Orang Bali. Dengan marga keluarag Wisesa. Sekarang Arvan kelas 2 SMP. Sekelas sama gw. Anaknya termasuk friendly, baik, cukup sabar, namun tak didukung dengan mukanya. Mukanya rada rada sangar. Keliatan seperti seorang yang kejam dan jahat. Tapi sebetulnya enggak.

Dia juga gak tanggung tanggung. Kalo dia suka, kasih tau ketemannya. Contohnya, dia kasih tau gw kalo lagi suka sama bla balabala. Dia juga orangnya sangata ke ge eran. Gede Rasa. Tapi gak sombong, malah gw dan temen temen menilai itu lucu. Hasil ulangannya juga gak parah parah amat. Tapi kalo bagus sekali hasil ulangannya, baru deh dia sombong.

Dia itu anak band. Dan juga anak orang tuanya. Dia main di posisi gitar. Da itu juga sombong kalo main gitar. Sok keren, sok mantap, walaupun memang bagus sih main gitarnya. DIa juga suka cari perhatian sama cewek cewek dengan cara main gitar. Gw ngeliatnya jengkel abis, bukan cemburu, tapi menjijikkan.

Juga, disaat Arvan gak masuk sekolah, seperti ada yang kurang. Gak ada anak yang dikerjai lagi, gak ada yang bisa diajak bercanda lagi, dan tidak ada yang bisa diutangi lag. Mungkin, karena saking senengnya main dengan mahluk satu ini, kita membuat kontes mencari Arvan yang baru. Walaupun itu hanya sebuah canda. Dengan slogan, Mencari Arvan tanpa BBM (BBM dirahasiakan maksudnya).

Pas kelas 1, gw gak kenal sma sekali tentang Arvan. Setiap gw liat dia, wuih kayaknya anak ini sombong punya. Tapi ternyata anaknya baik. Seperti kata pepatah, Dont look book by the cover. Jadi jangan liat Arvan dari mukanya itu, tapi liat dari sifatnya. Dan tak lama lagi, Arvan harus pindah ke Balikpapan. Karena orangtuanya pensiun, sehingga harus pindah rumah.

Dalam hitungan hari, dia bakal pindah. Entah, kalo tanggal 6 atau 10, atau tanggal 11 keatas, gw gak bisa datang ke acara perpisahan si Arvan. Tanggal 6 dan 10 gw mau nonton bola di stadion. Jadi seperti, Bola lebih berharaga dari sebuah pertemanan. Kalu tanggal 11 keatas gw udah pergi liburan ke Jawa. Semoga acaranya tidak ditanggal itu. Jadi mungkin gw bisa datang.

Arvan pernah berkata, kita masih bisa silahturahmi atau ngomong ngomong di FB kok. Ya bisa sih, tapi dia jarang online. Dia juga pernah minta gw untuk buka kacamata gw, sebagai perpisahan terakhir. Ya tapi berat untuk mengabulkan permintaan yang sepele itu. Karena.... berat deh pokoknya.

Mungkin kalian penasaran dengan muka Arvan yang dari tadi gw bilang mukanya sangar. NIh gw kasih liat.

Tentu saja Arvannya yang kiri... Itu pas sekitar umurnya 12 tahun... Belum sangar... Sok imudd.




Sok keren kan... Hehehe.. Cukup sangar??

Arvan bergaya dengan baju nikahnya. Hehehe... Kayak Manohara aja, jadi model...


Arvan beraksi dengan gitarnya...

Arvan lagi tampil di acara 17 Agustusan... Yang main drum itu Richie...

Dan gw ada satu lagu untuk Arvan...

Tak pernah Terpikir olehku, tak sedikitpun kubayangkan, kau akan pergi tinggalkan ku sendiri. Begitu sulit kubayangkan, begitu sakit kurasakan kau akan pergi tinggalkan kusendiri... Di kelas ini kita bersama, keceriaanmu begitu dalam. Sungguh ku tak sanggup ini terjadi, karena ku sangat sedih. Selamat Tinggal Kawan...

Terlalu Lebay. Lagu ST 12 dengan perubahan yang aneh.

Akhirnya gw ditinggal pergi temen gw lagi. Bayangin aja kamu kamu kamu ditinggal pergi oleh temanmu atau juga kamu harus ninggalin pergi temenmu. Temen yang sehari hari jadi teman mainmu. Huft.... ARTIKEL INI GW BUAT SPESIAL UNTUK ARVAN/ WISESA/ Bli KETUT sebagai kado perpisahan terakhir. Hanya ini yang bisa gw berikan. Semoga Arvan seneng membacanya. God Bless You Arvan. Semoga kita dapat berjumpa lagi. Kita dapat berkumpul lagi bersama dengan gw, Upan, Nabil, Elfa, Lucky, Aldi, dll. Jangan lupakan kami, Arvan...

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.