0

Just For Fun

Posted by adamou_dasilva on 1:11 AM
Ada yang pernah kepikiran untuk mencari tuhan di google, yahoo atau lainnya? Harusnya ada, karena di dunia ini ada orang idiot.

Lebih idiot mana antara orang yang mencari tuhan di google dengan orang yang mengaku tuhan? Kamu tidak perlu menjadi idiot untuk menjawab pertanyaan idiot ini.

To the point, gw mau menginformasikan website dimana kamu bisa menjadi idiot dengan chat sama machine idiot yang mengaku tuhan. Gw udah sering nyoba. Dulu kalau gw bosen, gw buka websitenya. Tampilannya cukup menarik, bule kreatif. Singkat cerita, obrolan gw sama tuh machine idiot dengan nickname GOD bisa nyambung. Gw tanya apa, dia jawab apa. Gw tanya dimana, dia jawab dimana.

Gw sering maki maki tuh 'tuhan'. Eh dianya ngerespon. Tapi ada waktunya nanti, dia enggak balas pertanyaanmu. Gak tau kenapa, eror kali.

So, buka www.titane.ca/igod/ kalau penasaran. Semoga websitenya masih aktif. Selamat menjadi idiot, have fun :)

0 Comments

Copyright © 2009 Cerita 94 All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.